Membesarkan Penis dengan Metode Fitnes?

doktersehat benjolan pada penis

DokterSehat.Com– Baik kesehatan maupun ukuran penis adalah hal yang perlu diperhatikan oleh seorang pria. Karena penis merupakan salah satu lambang kejantanan dari seorang pria. Banyak yang mengatakan semakin besar, maka semakin jantan. Sehingga tak sedikit yang berlomba-lomba untuk mendapatkan penis yang besar.

Nah, lantas bagaimana cara membesarkannya?

Tahukah Anda, ternyata penis bisa dibesarkan melalui latihan kebugaran. Hal itu telah terbukti dan membuat sebagian pria menjadi lebih jantan. Apa saja caranya?

1. Meregangkan

Anda bisa membesarkan penis Anda dengan melakukan peregangan pada otot kelamin Anda. Bentuk jari Anda seperti membentuk tanda OK. Pegang penis Anda dengan tangan, kemudian pegang porosnya dan tarik untuk meregangkannya secara perlahan. Anda bisa melakukan gerakan ini dengan durasi waktu sekitar 5 menit setiap hari.

2. Mencengkram

Salah satu cara lain untuk membesarkan penis Anda adalah mencengkramnya dengan lembut. Meskipun lembut, Anda bisa melakukannya dengan tegas. Dengan anda melakukan gerakan ini, Anda bisa meningkatkan sirkulasi darah ke kelamin dan cara ini teruji mampu membesarkan kelamin pria.

3. Ereksi

Tahukah Anda bahwa melakukan gerakan erksi mampu membesarkan kelamin pria. Anda bisa mencoba melakukan hal ini jika Anda berniat untuk membesarkan penis. Tak hanya ukuran saja yang membesar, melainkan juga mampu mengeraskan penis Anda.

4. Menggunakan Ibu Jari

Anda pun juga bisa menggunakan ibu jari Anda untuk membesarkan kelamin. Cukup tempatkan ibu jari dan jari telunjuk Anda ke ujung penis secara lembut dan tegas. Lakukan hal ini dengan durasi waktu 10 detik secara berulang-ulang.

Nah, itulah beberapa contoh gerakan fitnes untuk membesarkan kelamin pria yang bisa Anda coba. Ingat, lakukan dengan hati-hati karena penis adalah organ yang sensitif.