Naik Mobil, Wanita Ini Melahirkan di Jok Depan

melahirkan_di_mobil_doktersehat_1
Photo Source: en.goodtimes.my

DokterSehat.Com– Seorang wanita bernama Raelin Scurry dari Pennsylvania, Amerika Serikat, tidak pernah menyangka jika dirinya akan melahirkan tatkala berada di dalam mobil, namun ia benar-benar melakukannya tanpa bantuan dari petugas medis. Seperti apa cerita persalinannya yang sangat luar biasa ini?

Dilansir dari en.goodtimes.my, Raelin melahirkan bayi yang kemudian diberi nama Ean Jamal secara prematur, tepatnya saat usia kehamilannya baru 29 minggu. Tak hanya prematur, sang bayi juga masih berada dalam kondisi terbungkus di dalam wadah yang mirip dengan plastik setelah dilahirkan. Foto saat Raelin baru saja melahirkan di jok mobil depan dengan kondisi bayinya yang masih terbungkus pun kemudian viral di media sosial.

Karena melahirkan jauh dari Hari Perkiraan Lahir, Raelin pun tidak menyangka jika kontraksi yang dialaminya adalah tanda-tanda awal dari persalinan. Baginya, kontraksi ini adalah kram perut biasa sehingga ia pun tetap santai naik mobil untuk melakukan aktivitasnya.

Hanya saja, di dalam perjalanan, kontraksi ini terasa semakin hebat selama 45 menit sehingga membuatnya memutuskan untuk segera pergi ke rumah sakit. Hanya saja, sebelum sampai ke rumah sakit, Raelin sudah melahirkan di dalam mobil.

Saat itu, Raelin tidak sendiri, melainkan bersama dengan pasangannya yang memegang kemudi. Tiba-tiba saja, Raelin sadar bahwa dirinya sudah akan melahirkan bayinya dan kemudian melepaskan celananya. Ia pun membuka kakinya saat mobil masih melaju dan dalam satu dorongan, bayinya berhasil dilahirkan.

Hanya saja, Raelin kemudian kebingungan saat melihat bayinya masih berada dalam kondisi terbungkus, kondisi yang sangat langka dan terjadi hanya pada 1 dari 80.000 kelahiran. Beruntung, sesampainya di rumah sakit, dokter menyebut kondisi ini sebagai hal yang wajar terjadi dan tidak akan mempengaruhi kesehatan bayinya.