Masa-Masa Saat Wanita Lebih Bergairah

DokterSehat.com – Tak seperti pria, gairah bercinta wanita sangat sulit ditebak. Kondisi ini tentunya dapat merusak momen bercinta Anda dan pasangan. Kebanyakan pria mengeluh seringnya pasangan menolak untuk bercinta. Agar gairah Anda tak bertepuk sebelah tangan, ada baiknya ketahui lebih dalam masa-masa puncak dimana wanita lebih bergairah untuk bercinta.



1. Setelah bertengkar

Pertengkaran kadang memicu emosi istri Anda hingga membuatnya menangis. Saat amarah sudah sedikit mereda, tak ada salahnya untuk merangkulnya agar dia lebih tenang. Jika kondisinya sudah tenang, daratkan ciuman penuh gairah ke bibirnya. Bila gairahnya sudah mulai bangkit kembali Anda bisa melanjutkannya dengan bercinta.

2. Suasana bahagia

Saat sedang gembira wanita lebih bergairah untuk bercinta. Suasana bahagia saat mengetahui Anda naik jabatan atau mendapat pekerjaan baru akan membuat gairahnya bangkit kembali. Karena itu, tak ada salahnya mengajaknya bercinta sebagai perayaan atas apa yang membuatnya bahagia.

3. Stres

Stres selalu dikaitkan dengan tekanan emosi seseorang. Namun, ternyata di sisi lain stres bisa meningkatkan gairah bercinta wanita. Pada kondisi seperti ini pasangan membutuhkan perhatian Anda. Untuk menenangkannya berikan pelukan hangat di tubuhnya. Jika ketegangan sudah mereda Anda bisa melanjutkannya dengan bercinta. Tak ada salahnya bercinta saat libidonya sedang naik. Seks juga bermanfaat untuk meredakan sakit kepala akibat stres yang dialami pasangan.

4. Saat ovulasi

Libido wanita akan meningkat saat masa ovulasi. Kira-kira dua minggu dari datang bulan terakhirnya merupakan waktu yang tepat untuk mengajaknya bercinta. Namun, kondisinya akan sedikit sulit bila pasangan Anda memiliki periode datang bulan yang tidak teratur.

5. Suasana romantis

Situasi romantis nudah membuat wanita horny. Musik yang lembut dan romantis akan mendukung suasana romantis Anda. Bila dia sudah hanyut dalam keromantisan yang Anda ciptakan segera lanjutkan untuk mencumbunya dengan mesra. Dijamin dia akan hanyut dalam pelukan Anda.

Baca Juga:  Ejakulasi Dini Bisa Diatasi Dengan Obat-Obat Alamiah

6. Film sexy-romatis

Tidak semua wanita menyukai film porno yang biasa pria tonton. Tapi, kebanyakan wanita menyukai film dengan adegan seks romantis yang bisa meningkatkan gairahnya. Tak ada salahnya melewatkan malam dengan menonton film romantis bersama.

7. Long-distance love

Berpisah dengan pasangan dalam waktu yang cukup lama membuat Anda dan pasangan saling merindukan. Dan, saat Anda dan pasangan bertemu kembali, gairah cinta pun akan meledak sehingga hubungan seks Anda pun akan menjadi luar biasa.