Mario Teguh Akhirnya Meminta Tes DNA dengan Kiswinar

DokterSehat.Com – Kasus perselisihan antara Ario Kiswinar yang meminta pengakuan motivator ternama tanah air Mario Teguh sebagai orang tuanya bergulir semakin panas. Kasus ini bahkan ikut berimbas pada karir sang motivator dimana pamornya semakin menurun. Karena alasan inilah Mario Teguh akhirnya memilih untuk segera menjalani tes DNA untuk membuktikan apakah Kiswinar memang benar-benar buah hatinya atau tidak dalam waktu dekat.

doktersehat-mario-teguh-kiswinar

Mario Teguh yang didampingin oleh kuasa hukumnya bernama Elza Syarief melakukan konferensi press di sekitar Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Senin 10 Oktober 2016. Elza menyebutkan jika permohonan untuk melakukan tes DNA ini sudah diajukan ke kepolisian dan permintaan secara resmi melalui surat juga sudah dilangsungkan ke Kiswinar dan pengacaranya. Diharapkan, kepolisian sesegera mungkin mengadakan tes DNA dan kedua belah pihak yang berseteru segera datang dan menyelesaikan semua polemik belakangan ini.

Tes DNA ini sendiri diyakini akan melibatkan tim DVI dari pihak kepolisian. Biasanya, tes DNA di Indonesia akan dilakukan di rumah sakit terkemuka dengan biaya yang termasuk cukup mahal. Untuk mendapatkan data DNA, biasanya akan diambil sampel darah atau jaringan dari mereka yang berselisih, dalam hal ini adalah Kiswinar dan juga Mario Teguh. Pakar kesehatan sendiri menyebutkan jika hasil tes DNA akan sangat akurat dan segera bisa menyelesaikan masalah ini.

Andai tes DNA ternyata mengungkapkan jika Kiswinar ternyata adalah benar buah hati dari Mario Teguh, sang motivator berkata jika Ia justru bersyukur karena hal ini sesuai dengan apa yang ada di dalam akta kelahiran Kiswinar dan penyangkalan di masa lampau tidak benar adanya. Ia pun tidak akan segan untuk menyambut Kiswinar layaknya orang tua menyambut anaknya sendiri.

Baca Juga:  Buat Perokok Waspada Beberapa Penyakit Ini

Photo Source: Makassar Tribun News