Manfaat Dan Fungsi BB Cream

Dokter Sehat – Memiliki wajah yang sehat dan cantik tentunya menjadi idaman banyak wanita, hal tersebut tidak terkecuali juga pada wanita Indonesia. Beragam produk kecantikan khusus wanita beredar guna memenuhi banyak kebutuhan kulit yang berbeda-beda. Dari yang berbahan kimia hingga mengutamakan bahan alam. Kayanya Indonesia dengan ragam tumbuhan alami menjadi salah satu unsur kekayaan untuk dimanfaatkan sebagai bahan kecantikan.

5

Lemon merupakan salah satu bahan alam yang kerap digunakan sebagai unsur tambahan dalam produk perawatan kulit wajah. Lemon itu berkhasiat untuk membantu mencerahkan dan mengurangi kekusaman kulit secara alami, tutur Reny Agustia, marketing manager Garnier saat ditemui di kawasan Kuningan, 25 Juni 2013.

Banyak produk seperti pencuci wajah dan pelembab yang menggunakan lemon, tidak terkecuali pada produk Blemish Balm cream atau BB cream. BB cream merupakan salah satu produk kecantikan yang dikemas lebih praktis, hal itu dikarenakan pembuatan BB cream ini bertujuan untuk dapat menggantikan fungsi beberapa produk kecantikan wajah seperti pelembab, tabir surya, penyamar noda, dan alas bedak dalam satu produk dan satu kali pemakaian.

Penggunaan BB cream memang bisa menghemat waktu dan menghemat penggunaan banyak jenis produk kecantikan, belinda Gunadi memaparkan bahwa penggunaan BB cream mampu membuat kulit wajah perempuan tampak lebih sempurna seperti memakai bedak. Setidaknya akan ada lima manfaat yang akan dirasakan bagi kulit wajah, hanya dengan menggunakan satu buah produk saja, ungkap Belinda yang merupakan Group Product Manager Garnier Skin Care.

Manfaat bb cream :

1.Kulit tampak bersih dan mulus tanpa harus memakai riasan

2.Menutupi noda seperti foundation tanpa menyebabkan pori-pori tersumbat

3.Kulit mengalami regenerasi sehingga keremajaan kulit terjaga

Baca Juga:  Memakai Deodoran di Pagi Hari Ternyata Kurang Efektif Menangkal Bau Badan

4.Kulit terlindungi dari bahaya sinar matahari dan tidak lengket seperti memakai sunblock

5.Meratakan warna kulit

Cara pemakaian :

1.Hindari memakai krim terlalu banyak, cukup berikan di beberapa titik wajah. Seperti bagian kening, hidung, pipi kanan dan kiri, lalu dagu.

2.Usapkan secara perlahan ke seluruh wajah dengan gerakan memutar, Jika Anda ingin wajah tampak bersih dan nyaris sempurna, BB Cream jawabannya. Tak perlu dandan berlebihan, kulit pun tetap bebas bernapas.