Makanan yang harus dimakan biar cepat hamil

DokterSehat.Com – Salah satu cara terbaik untuk memaksimalkan dan mempercepat kemungkinan kehamilan adalah dengan nenjaga pola makan dan memantau cakupan gizi yang terkandung dalam asupan makanan yang dikonsumsi sehari-hari, gizi dan nutrisi optimal sangat dibutuhkan untuk mendukung pembuahan dan perkembangan calon janin.

11

Namun yang perlu diperhatikan adalah tidak semua nutrisi yang ada pada setiap jenis makanan dibutuhkan oleh bakal janin, hal ini perlu kita ketahui dengan baik, agar pasangan yang menginginkan kehamilan dapat memilah dan menyeleksi jenis makanan yang akan dikonsumsi.

Berikut ini makanan yang bikin cepat hamil :

  1. Kuaci
    Kuaci yang merupakan biji semangka kering ternyata menyimpan kandungan zinc yang tinggi. Zinc berperan dalam memengaruhi hormon testosteron dan sperma di tubuh laki-laki. Selain kuaci dari biji semangka, kuaci dari biji labu juga disarankan.
  1. Ginseng
    Ginseng bisa meningkatkan kinerja seksual pada pria. Selain itu, ginseng juga dapat memelihara keseimbangan dan meningkatkan imunitas.
  1. Ginkgo biloba
    Suplemen mengandung Gingko biloba juga membantu meningkatkan hasrat seksual pada pria dan wanita.
  1. Oats
    Selain mengenyangkan, oat juga memengaruhi daya seksual bagi pria.
  1. Minum air putih
    Minum air putih merupakan masalah kesehatan di dunia. Air membantu dalam menciptakan folikel yang membantu melancarkan suplai darah yang kuat pada lapisan rahim.