Makanan Peningkat Gairah Seks

DokterSehat.Com – Ingin merasakan sensasi bercinta terbaik di sepanjang hidup Anda? Mulailah konsumsi makanan yang tepat untuk melawan ejakulasi dini, ereksi lebih tahan lama dan mendapatkan orgasme yang hebat.



Ternyata, ada beberapa makanan yang membantu Anda bertahan lebih lama di tempat tidur dan menyebabkan kehamilan secara Alami.

Berikut beberapa makanan alami yang dapat meningkatkan gairah seks:

• Cokelat
Makanan ini telah lama dikenal sebagai simbol cinta dan gairah. Pada wanita yang mengkonsumsi cokelat dapat menghasilkan hampir dari empat kali endorfin saat melakukan foreplay. Terlebih lagi, Anda dapat menggunakan cokelat sebagai alat perangsang menarik dengan pasangan Anda.

• Jeruk
Buah ini mempunyai rasa manis dan menggoda, jeruk dapat digunakan sebagai alternatif yang baik selain cokelat untuk menarik dan memikat pasangan Anda.

• Asparagus
Banyak orang yang menyebut tanaman ini abadi, asparagus memiliki sensasi yang erotis terutama dalam kemampuannya untuk membangkitkan perasaan nafsu baik pria maupun wanita. Asparagus sebagai sumber kalium, serat, vitamin A dan C, tiamin, dan asam folat yang dapat meningkatkan produksi histamin dalam tubuh yang diperlukan untuk mencapai orgasme pria dan wanita.

• Telur
Kandungan vitamin B5 dan B6 di dalam telur dapat membantu Anda dan pasangan dalam meningkatkan gairah seks. Selain itu mengkonsumsi telur juga mendukung kesehatan secara keseluruhan dan kebugaran tubuh.

• Semangka
Jika Anda mengharapkan api yang membara dalam kehidupan seks Anda, mulailah dengan memakan beberapa porsi semangka setiap harinya. Semangka dianggap sebagai viagra alami. Makanan ini sangat kaya akan asam amino yang disebut citrulline dapat membantu pelebaran pembuluh darah yang berfungsi juga sebagai pengobatan alami untuk difungsi ereksi (ED).

Baca Juga:  Bahaya Jika Pasangan Terlalu Mendewakan Orgasme

• Kunyit
Jika Anda mencari efek instan, pastikan untuk menambahkan sejumlah kunyit dalam makanan Anda. Konsumsi kunyit telah terbukti dapat meningkatkan hasrat seksual.

• Bawang putih
Sifat afrodisiak pada bawang putih telah dikenal lama untuk membantu peningkatan gairah seks, libido, dan fungsi seksual pada pria dan wanita. Hal ini disebabkan adanya tingkat tinggi dari senyawa allicin yang meningkatkan aliran darah ke organ seksual.

BACA JUGA : Seputar Kehamilan Palsu / Pseudocysis