Makanan Ini Bisa Bikin Bokong Lebih Besar

DokterSehat.Com – Memiliki bokong yang bulat dan penuh tentunya jadi impian setiap wanita. Dengan melakukan latihan rutin dan mengonsumsi makanan tertentu, Anda pun bisa mendapatkan bentuk bokong idaman.

doktersehat-alpukat

Ya, makanan yang mengandung lemak sehat dan kaya protein bisa membantu Anda mempunyai bokong indah.
Berikut makanan yang bisa bikin bokong lebih besar :

• Greek yoghurt
Tak seperti yoghurt lainnya, Greek yoghurt setidaknya mengandung 16 gr lemak jenuh. Ini artinya 11 gr lebih banyak dibandingkan yoghurt lainnya dan bisa meningkatkan kadar kolesterol dan risiko penyakit jantung. Umumnya ahli gizi akan menyarankan Anda untuk mengonsumsinya secara bijak.

• Avokad
Buah berwarna hijau kekuningan ini kaya kana potassium, serat, dan berbagai mineral dan vitamin. Yang menarik, avokad juga kaya akan lemak, terutama lemak tak jenuh tunggal (monounsaturated). Jika tak berhati-hati, mengonsumsi avokad bisa membuat berat badan Anda meningkat. Karenanya makanlah dengan jumlah seimbang.

• Kacang-kacangan
Mengonsumsi sejumlah kacang-kacangan setiap hari bisa membuat bokong Anda jadi lebih besar. Satu ons kacang-kacangan yang terdiri dari kacang mete, almond, dan kacang tanag mengandung setidaknya 135 kalori.

• Tuna
Ikan tuna baik untuk membesarkan bokong. Satu kaleng ikan tuna mengandung setidaknya 200 kalori dan sumber protein dan lemak sehat yang sempurna. Anda bisa mencampur tuna dengan telur, mayones, seledri, atau tambahan lezat lainnya untuk mendapat ekstra kalori.

Jika Anda menghindari asupan kalori berlebih, cukup nikmati tuna tanpa bahan tambahan lainnya.

• Gandum
Anda harus mengganti roti putih dengan roti gandum jika ingin memiliki bokong lebih besar. Sisi positifnya, roti gandum merupakan roti yang lebih sehat dibandingkan roti lainnya. Roti gandum berserat tinggi dan akan membuat Anda kenyang lebih lama serta baik untuk menambah berat badan.

Baca Juga:  Insomnia - Penyebab, Gejala, dan Pengobatan

BACA JUGA : Tanda Hamil Anak Kembar