Makanan Berikut Bisa Membuat Stamina Organ Vitalnya Terjaga

DokterSehat.Com – Setiap pria tentu menginginkan stamina organ vitalnya ada dalam kondisi pria setiap saat. Dengan stamina organ vital yang baik, maka hubungan intim dengan pasangan akan menjadi hal yang memuaskan sehingga keharmonisan rumah tangga bisa tetap terjaga. Uniknya, untuk menjaga stamina organ vitalnya, pria bisa melakukan berbagai hal dari yang tak masuk akal atau yang mengikuti saran-saran dari pakar kesehatan. Salah satunya adalah dengan menjaga pola makan yang baik. Sebenarnya, apa sajakah makanan yang bisa menjaga stamina organ vital pria?

doktersehat-pasangan-seks-couple

Tomat
Tomat adalah salah satu sayuran segar yang segar untuk dikonsumsi sekaligus memiliki kemampuan menjaga kesehatan organ vital pria. Hal ini terjadi karena tomat memiliki antioksidan yang bernama lycopene yang sangat baik dalam melawan berbagai radikal bebas dan juga menjaga stamina pria. Pria yang mengkonsumsi tomat setiap hari diyakini akan memiliki kualitas sperma yang sangat baik dan mampu menurunkan resiko terkena kanker prostat.

Jahe
Jahe telah dikenal luas sebagai minuman rempah yang sangat baik dalam menghangatkan tubuh. Selain itu, jahe ternyata juga mampu membuat pria semakin perkasa saat berhubungan intim dengan pasangannya, khususnya dalam menjaga kualitas ereksi pada organ vital. Hal ini dikarenakan jahe mampu membuat aliran darah ke organ vital pria semakin lancar. Selain itu, konsumsi teh jahe secara rutin juga diyakini mampu membuat kadar testosterone pria meningkat dengan signifikan.

Bayam
Bayam adalah sayuran yang kaya akan kandungan magnesium. Kandungan ini ternyata sangat baik dalam menurunkan resiko peradangan pembuluh darah. Hal ini secara tidak langsung akan membuat aliran darah ke penis untuk mendapatkan ereksi akan menjadi lebih lancar.

Baca Juga:  Turunnya Organ Panggul pada Wanita

Semangka
Tak hanya menyegarkan, semangka ternyata mampu menjaga kualitas ereksi organ vital pria. Hal ini dikarenakan banyaknya kandungan asam amino L-citrulline. Asam amino ini mampu menjaga kelancaran aliran darah menuju penis sehingga ereksi pun bisa menjadi lebih lama dan lebih kuat.