Luar Biasa, Keluarga di Inggris Ini Sedang Menunggu Kelahiran Anak yang Ke-20!

DokterSehat.Com– Seiring dengan perkembangan jaman, kini kebanyakan keluarga hanya memiliki anak yang hanya bisa dihitung dengan jari satu tangan saja. Hal ini tentu berbeda dengan anak dari keluarga beberapa puluh tahun yang lalu yang bisa lebih dari lima atau bahkan mencapai sepuluh. Di Indonesia sendiri, keluarga yang memiliki jumlah anak cukup banyak layaknya Keluarga Halilintar yang memiliki 11 anak tentu akan mendapatkan perhatian tersendiri. Namun, apa jadinya jika sebuah keluarga memiliki anak mencapai 20? Hal ini ternyata benar-benar terjadi di Inggris.



Seorang ibu bernama Sue Radford baru-baru ini mengunggah foto hasil tes USG miliknya pada media sosial. Tidak seperti foto USG pada umumnya, foto USG ini ternyata menunjukkan bahwa Sue sedang menjalani kehamilannya yang ke 20 kalinya. Menurut dokter yang menanganinya, Sue kemungkinan besar akan melahirkan anaknya pada bulan September besok.

Karena memiliki anak dalam jumlah yang sangat banyak, Sue dan Noel, suaminya, pun cukup terkenal di Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Di dalam postingan foto USG terakhir ini saja, cukup banyak follower akun media sosial Sue yang menyelamatinya dan mendoakan keselamatan Sue serta buah hatinya.

Sebenarnya, Sue baru saja melahirkan anaknya yang ke-19 pada bulan Juli tahun lalu. Anak terakhirnya yang diberi nama Hallie ini menggenapi saudara-saudaranya yang bernama Chris yang kini berusia 27 tahun, Sophie yang berusia 22 tahun, Chloe yang berusia 21 tahun, Jack yang berusia 19 tahun, Daniel yang berusia 17 tahun, Lukas yang berusia 15 tahun, Millie yang berusia 14 tahun, Katie yang berusia 13 tahun, James yang berusia 12 tahun, Ellie yang berusia 11 tahun, Aimee yang berusia 10 tahun, Josh yang berusia 9 tahun, Max yang baru berusia 7 tahun, Tilly yang berusia 6 tahun, serta Oscar dan Casper yang masih berusia 4 dan 3 tahun.

Baca Juga:  Nenek 67 Tahun Ini Menjadi Ibu Pengganti Tertua di Dunia dan Berhasil Melahirkan Bayi

Karena banyaknya anak yang mereka miliki, Sue dan Noel pun harus pandai-pandai mengatur anggaran keuangan mereka dengan baik. Saat anaknya berulang tahun atau merayakan hari Natal, mereka bahkan harus menyisihkan uang sebanyak 100 hingga 250 Poundsterling untuk setiap anaknya. Meskipun terlihat repot, Sue dan Noel ternyata sangat bahagia dengan anak-anak mereka dan masih sempat berlibur bersama setiap tahunnya.