Laser Vagina Dapat Mengencangkan Otot dan Kekenyalan Miss V

DokterSehat.Com – Mungkin masih terasa asing di telinga Anda ketika mendengar laser vagina. Ya, laser yang dibuat khusus untuk daerah V Anda dapat membantu mengencangkan otot dan kekenyalan Miss V lho. Lalu untuk apa sih laser vagina itu?



Wanita yang sudah pernah melahirkan, biasanya akan mengalami perubahan anatomi yang bisa mengganggu, seperti bentuk tubuh yang semakin berisi, panggul semakin lebar, dinding vagina yang mulai kendor, sulit mengontrol kencing (Stress Urinary Incontinance), dsb. Vagina yang mulai kendur tersebut disebabkan oleh melemahnya struktur pendukung bangunan vagina.

Pada vagina kendur ototnya menjadi kendur, longgar, kekuatan dan kendalinya buruk.

Vagina memang elastis tapi jangan salah bahwa diameter vagina dari luar dan dalam jelas jadi berbeda paska melahirkan. Di mana dari perubahan-perubahan tersebut secara langsung maupun tidak langsung akan mempengaruhi kepada kenikmatan hubungan seksual Anda bersama suami tercinta.

Hal inilah yang membuat salah satu klinik kecantikan ternama di Jakarta yakni Beauty Inc menyediakan treatment laser vagina. Laser vagina sendiri di sediakan tergantung dari setiap kebutuhan wanita.

Laser vagina salah satu treatment baru di dunia kedokteran. Mengencangkan otot. Treatmentnya sangat simpel hanya 10-15 menit. Tapi harus di pap smear terlebih dulu, karena treatment ini kalau lagi lecet tidak baik, ungkap Dr. Wenny Tan kepada Vemale di klinik miliknya, Beauty Inc Rumah Bali Sunrise Garden, Jalan Surya Utama IV blok. K nomor 2 Jakarta Barat Selasa 13 Januari 2015.

Menurut Dr. Wenny pengencangan otot vagina bisa melalui olahraga rutin yaitu senam kegel. Tetapi melakukan perawatan laser vagina ini tentu saja memberikan alternatif lain bagi setiap wanita yang sudah melahirkan ingin meremajakan kembali vaginanya sehingga laser vagina sangat aman untuk daerah intim wanita.

Baca Juga:  Waspada Kanker Penis

Kalau yang dicermati selesai treatment tidak ada infeksi. Kegiatan sehari-hari tidak masalah, hubungan suami istri aktivitas intim jadi lebih baik, jelasnya.

Dan, lanjut Dr. Wenny tidak boleh berhubungan intim 2 sampai 3 hari. Karena sebetulnya tidak akan ada pembengkakan, setelah treatment sayang jika mukosa (lapisan bagian dalam) ada reaksi, kalau ada gesekan pasti nyeri, tambah Dr. Wenny.

Vagina memang sangat sensitif, alat yang dipakai pun dijaga kesterilannya, sehingga sangat aman saat alat tersebut dimasukkan kedalam Miss V.

Harga untuk treatment laser vagina Rp. 3.000.000,- Di mana Anda akan langsung merasakan Miss V ada perubahan.

Wow, Anda pasti ingin mencobanya bukan? Yup, untuk wanita yang sudah melahirkan sangat dianjurkan melakukan pengencangan otot vagina Anda, agar hubungan intim dengan suami tercinta semakin lebih baik.