Lampu Pelindung Mata

DokterSehat.Com – Tidak seperti bentuk lampu meja lain. Lampu Ramun Amuleto, penuh dengan pilihan beragam warna yang playful serta bentuk geometris unik. Siapa yang tak tertarik dengan lampu futuristik ini? Setelah sukses dipasarkan di negara-negara Eropa dan Korea, lampu meja Ramun amuleto kini akhirnya diperkenalkan di Indonesia.

img_index1

Lampu ciptaan desainer terkenal Italia, Alessandro Mendini ini dikenal berkualitas, berestetika desain tinggi serta dilengkapi berbagai inovasi yang mengusung teknologi mutakhir yang belum pernah ada, yaitu memberikan efek perlindungan untuk mata.

Adanya fitur redup sentuh hingga 51 level kontrol pencahayaan memungkinkan Anda bebas menyesuaikan kadar cahaya sesuai dengan lingkungan serta kebutuhan dan mencegah mata menjadi tegang atau lelah.

Masyarakat Indonesia, dikenal kurang familiar menggunakan lampu meja. Padahal, jika Anda belajar, bekerja atau membaca tanpa pencahayaan tepat dan memadai, bisa fatal akibatnya pada mata, ungkap Branch Manager RAMUN di Indonesia.

Hadirnya lampu meja Ramun Amuleto yang telah dinyatakan aman oleh World-Renowned University Hospital ini diharapkan bisa meminimalisir resiko gangguan mata yang mungkin timbul akibat kesalahan pencahayaan seperti katarak, presbyopia hingga glaukoma.

Hal ini karena lampu Rammun Amuleto terbukti bebas radiasi zat Ultraviolet (UV) dan Infrared (IR) yang berbahaya bagi mata serta tidak berkedip seperti terdapat pada lampu lainnya. Tak mengherankan jika di Indonesia, pembeli pertamanya adalah seorang dokter mata.

Eco friendly, multifungsi dan hemat

Lampu yang tersusun atas 3 lingkaran ini merupakan produk ramah lingkungan dan telah memperoleh sertifikasi Restriction Uni Eropa Hazardous Substances (RoHS). Yaitupelarangan penggunaan bahan berbahaya terhadap tubuh manusia untuk produk elektronik.

Dengan desain yang elegan, lampu meja atau belajar Ramun Amuleto ini juga bisa Anda jadikan lampu kamar dan bahkan sebagai penghias berbagai ruangan. Karena desain bentuk lingkaran seperti cincin membuat cahaya yang dihasilkan tidak menimbulkan bayangan dan bisa menerangi segala arah.

Baca Juga:  Warna Mata Kuning Bisa Jadi Tanda Liver Bermasalah

Masalah hemat? Tak perlu diragukan lagi. Penggunaan jenis LED sebagai sumber cahaya membuatnya lebih hemat energi karena konsumsi daya rendah. Selain itu usia pakainya pun sangatawet karena bisa bertahan hingga 20 tahun. Menarik bukan?

Lampu meja Ramun Amuleto yang hadir dengan 4 jenis lampu (trinity/transparent, solid/transparent, trinity/opaque dan solid/opaque) dan 2 ukuran (standard dan mini) ini sekarang bisa Anda temukan dengan mudah di Sogo Central Park Jakarta dengan kisaran harga Rp 1 juta sampai Rp 5 juta, tergantung dari ukuran serta jenis lampu yang Anda pilih.

BACA JUGA : Labu Penting Untuk Dikonsumsi