KURSUS PENYEGAR DAN PENAMBAH ILMU KEDOKTERAN GIGI (KPPIKG) 2016

DokterSehat.Com – Pada tahun 2016, Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia (FKG UI) kembali menyelenggarakan Kursus Penyegar dan Penambah Ilmu Kedokteran Gigi (KPPIKG) untuk ketujuh belas kalinya. Rangkaian acara yang diusung dengan tema Towards Excellent Oral Health Care: Continuous Improvement in Research and Clinical Practice ini diadakan setiap tiga tahun sekali dan merupakan kegiatan ilmiah kedokteran gigi terbesar di Indonesia. KPPIKG rutin diadakan untuk membantu menambah dan menyegarkan ilmu dan keterampilan dokter gigi agar bisa tetap memberikan pelayanan kesehatan gigi yang prima.

IMG_2621 copy

IMG_2576 copyIMG_2587 copyIMG_2598 copy

 
KPPIKG 2016 yang diselenggarakan pada tanggal 24-27 Februari 2016 ini terdiri dari rangkaian kegiatan imilah berupa lectures, dikusi panel, dan presentasi dari dokter gigi mengenai penemuan ilmiah atau riset yang mereka kerjakan. Acara ini juga diramaikan oleh 32 pembicara internasional dari 13 negara maju seperti Amerika Serikat, Swiss, Belanda, dan Jepang.

Lebih dari 50 perusahaan yang bergerak di bidang kedokteran gigi juga berpartisipasi dalam pameran kedokteran gigi terbesar di Indonesia ini. Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), luas area pameran mencakup lebih dari 2000m2 termasuk dengan area panggung untuk launching products, products knowledge, special promotion, dan berbagai performa meriah lainnya.

IMG_2591 copyIMG_2601 copyIMG_2631 copy

 
KPPIKG 2016 terbuka untuk umum dengan serangkaian acara yang menarik, diantaranya adalah ceramah populer dengan mengenai Digital Entrepreneurship dan Female Zone sebagai acara khusus peserta wanita yang tentunya akan menambah wawasan wanita mengenai kecantikan dan fesyen.

Acara ini gratis untuk peserta umum, untuk pembelian tiket seminar dan informasi lebih lanjut bisa mengunjungi www.kppikg.com