Jijik, Kotoran Toilet Pesawat Menimpa Mobil Wanita Ini

kotoran_pesawat_mobil_doktersehat_1
Photo Source: The Guardian

DokterSehat.Com– Susan Allen dan putranya sedang berada di dalam mobil yang membawa mereka pulang dari tempat makan siang di Kelowna, British Columbia, Kanada. Saat itu, mereka sedang berhenti di lampu merah. Namun, tiba-tiba saja mobil mereka tertimpa benda yang mirip seperti lumpur dari langit.

Dilansir dari The Guardian, Susan dan putranya, Travis, langsung mencium bau tidak sedap. Mereka kemudian menyadari bahwa bau tersebut adalah bau kotoran manusia, apalagi warnanya juga sangat mirip. Mereka kemudian yakin jika benda yang menimpa mobil adalah kotoran yang berasal dari toilet pesawat terbang.

Transport Canada yang mengendalikan penerbangan di Kanada pun segera mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada insiden yang berlangsung pada 9 Mei 2018 ini. Mereka pun mengaku bertanggung jawab penuh akan adanya kemungkinan kotoran toilet yang keluar dari pesawat terbang.

Susan memang bisa membersihkan sendiri kotoran tersebut daari mobilnya, namun kejadian ini membuatnya sempat keluar dari mobil untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dan kemudian membuatnya tertimpa kotoran di matanya. Hal ini membuat matanya membengkak dan mengalami infeksi.

Menurut para ahli, bukanlah hal yang wajar untuk menemukan kasus kotoran manusia yang ada di toilet pesawat jatuh ke bumi. Hanya saja, jika memang sedang terjadi gangguan fungsi pada penampungan limbah pesawat terbang, maka hal ini sangat mungkin terjadi.

Tiga hari setelah kasus menjijikkan ini menimpa Susan, sebuah mobil juga tertimpa kotoran yang sama. Transport Canada pun mengaku sangat terkejut dengan dua kejadian yang sangat berdekatan ini.

Susan berkata bahwa kejadian ini adalah yang paling menjijikkan yang pernah ia alami selama hidupnya.