Kopi Adalah Viagra Yang Sangat Baik Bagi Pria

DokterSehat.Com – Kehidupan seks adalah sesuatu yang sangat penting bagi kehidupan orang dewasa, baik pria maupun wanita, khususnya yang sudah menikah. Dengan mendapatkan kehidupan seks yang berkualitas, pasangan suami istri bisa semakin mendapatkan keharmonisan rumah tangga yang baik sekaligus mampu menjaga tubuh terbebas dari stress dan depresi. Bagi kaum pria sendiri, mereka tentu bisa berharap agar mampu membuat pasangannya puas dan mencapai klimaks. Untuk membuat kaum hawa mendapatkan kepuasan saat berhubungan seks, pria tentu harus memiliki stamina yang sangat baik. Untuk mendapatkannya, pria bisa mengkonsumsi kopi dengan rutin.



Kopi adalah minuman yang kaya akan kafein. Kebanyakan orang mengkonsumsi kopi dengan tujuan menjaga kewaspadaannya agar tetap bisa beraktifitas tanpa didera rasa kantuk. Sebuah penelitian menunjukkan jika 42 persen dari semua partisipan pria yang rajin mengkonsumsi kopi setiap hari dengan kandungan 85 miligram hingga 170 miligram yang setara dengan dua gelas kopi ternyata melaporkan jika mereka sangat jarang mengalami disfungsi ereksi, khususnya jika dibandingkan dengan mereka yang jarang mengkonsumsi kopi. Bahkan, mereka yang mengkonsumsi kopi lebih tinggi dari 171 mg atau melebihi dua gelas kopi sehari melaporkan masalah disfungsi ereksi yang jauh lebih sedikit.

Pakar kesehatan yang berasal dari University of Texas melakukan penelitian pada 4.000 orang yang mengkonsumsi asupan harian berbeda-beda. Ada partisipan yang mengkonsumsi kopi, ada yang mengkonsumsi teh, ada yang mengkonsumsi minuman olahraga, dan juga yang mengkonsumsi minuman bersoda. Dari penelitian ini, ditemukan bahwa mereka yang mengkonsumsi kopi dengan rutin setiap hari mengalami gangguan disfungsi ereksi yang paling minimum. Kopi yang kaya akan kafein dipercaya mampu membuat pembuluh darah menjadi lebih rileks sehingga aliran darah ke penis yang memungkinkan adanya ereksi menjadi lancar.

Baca Juga:  Kekhawatiran Seputar Kehamilan

Selain memperlancar ereksi, kopi juga diyakini mampu menurunkan resiko beberapa penyakit berbahaya layaknya obesitas hingga tekanan darah tinggi. Pakar kesehatan berkata jika manfaat ini bisa didapatkan jika pria mengkonsumsi minimal dua gelas kopi per hari. Kopi juga diyakini kaya akan antioksidan yang tentu akan membuatnya sangat baik bagi kesehatan tubuh.