• November 1, 2017 at 10:40 am #82607
    Kevinsutan
    Participant

    Selamat pagi, Dok. Sy mau bertanya. 6 hri lalu sy melakukan onani bersama teman saya. Dgn bantuan tangan sy, teman sy ejakulasi dan spermanya tertinggal n mngenai tangan sy dan tangan teman saya. Beberapa saat kemudian, kami membersihkan sperma itu dengan tissue kering (30 detik). Setelah itu teman sy dan saya membantu mlanjutkan sy onani sampai sy ejakulasi. Kami ber 2 tidak melakukan anal sex atau oral sex.

    Pertanyaan:

    1. Apakah sy berpeluang terkena virus HIV dlm melakukan aktivitas tersebut? Jika ya, brp persen peluang saya terkena? Di tangan sy tidak ada luka terbuka, hanya bekas luka pada saat saya jatuh dari sepeda 8 hari sebelum sy melakukan aktivitas tersebut. (lukanya sudah sembuh, tidak sakit lg dan hanya luka kecil)

    2.Apakah ada peluang virus HIV itu msk ke tubuh sy melalui uretra pada penis? mengingat kami tidak mencuci tangan menggunakan air dan sabun, hanya menggunakan tissue kering sebelum saya dan teman saya membantu saya onani.

    3. Perlukah sy tes HIV? Dan kpn wkt yg tpat untuk mndapatkan hsil yang valid? Trima kasih bnyk dok.. mohon bantuan jawabannya.

    November 1, 2017 at 7:26 pm #82640

    Selamat malam,

    Terima kasih atas pertanyaannya.

    Bila pada tangan anda tidak ada luka terbuka, maka tidak memungkinkan masuknya virus HIV melalui kulit.

    Melalui urethra juga kecil kemungkinan, karena saat anda buang air kecil, sisa sperma akan terbilas keluar.

    Tetapi bila menimbulkan lecet pada kemaluan anda, maka bisa menjadi peluang penularan.

    Tes hiv yaitu vct (voluntary counseling and testing) dapat dilakukan >4 minggu dari perilaku yang berisiko menularkan hiv.

    Semoga bermanfaat dan membantu.
    Terima kasih.

The topic ‘Penularan HIV melalui onani bersama’ is closed to new replies.