Ketahui Hal Yang Bisa Membangkitkan Gairah Bercinta

DokterSehat.Com – Seiring bertambahnya usia dan meningkatnya posisi di tempat kerja, kesibukan suami juga bertambah. Dan tahukah Anda bahwa hal ini bisa menurunkan hasrat bercintanya secara signifikan? Anda boleh membiarkan suami istirahat bercinta beberapa waktu untuk memberikan ruang baginya memikirkan diri sendiri dan segala urusannya.

doktersehat-pasangan-cium

simak ulasannya :

• Jika anda wanita, kenakan gaun merah
Para peneliti di University of Rochester di New York menemukan pria cenderung lebih tertarik kepada wanita bergaun merah. Profesor di bidang Psikologi Andrew Elliott mengatakan, warna merah mungkin memiliki daya tarik yang kuat. “Penelitian menunjukkan, pria dapat berhubungan seks lebih banyak jika wanita mengenakan pakaian berwarna merah.

• Makan cokelat
Menurut penelitian terbaru dari Cancer Research UK (Inggris), cokelat dapat menghasilkan hormon endorfin yang membuat Anda merasa senang. Cokelat juga mengandung phenylethylamine yang merangsang pelepasan dopamin ke dalam bagian otak yang berhubungan dengan orgasme. Sedangkan kandungan methylxanthines dapat meningkatkan sensitivitas dan flavinols dapat membuat makanan ini memiliki efek seperti Viagra.

• Mulai dengan ciuman
Sebuah studi yang melibatkan lebih dari 1.000 pasangan yang telah bersama-sama selama 25 tahun menemukan, berciuman dan berpelukan cenderung memuaskan kehidupan seks.

• Foreplay dengan ciuman wangi kue
Para ahli di Smell and Taste Treatment Research Foundation mengatakan, bau makanan dapat meningkatkan gairah seksual wanita dan bau apel meningkatkan gairah pria hingga 24 persen.

BACA JUGA : Ingin Terapi Dengan Akupuntur? Sebaiknya Pahami Dulu