Kerjasama DokterSehat dan Ciputra Healthcare Group

Press Release DokterSehat.com – Bersamaan dengan peresmian dan Grand Opening Ciputra Medical Center (CMC) & Ciputra SMG Eye Clinic (CSEC) oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Ciputra Group menggelar penandatanganan perjanjian Momerandum of Understanding (MOU) dengan Portal Kesehatan DokterSehat.com di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, DKI Jakarta.

IMG_0353

Ciputra Medical Center merupakan klinik pelayanan kesehatan dan kecantikan yang terpadu dengan fokus utama pada pelayanan preventive (pencegahan) dan rehabilitative (rehabilitatif) untuk masyarakat metropolitan. Layanan kesehatan yang tesedia di CMC diantaranya adalah Health Screening & Occupational Health Clinic, Eye Clinic, Dental Clinic, Physiotherapy Clinic, Nutrition & Weight Management Clinic, Mind & Behavior Clinic, Life Coach Clinic, Female Clinic, Medical Specialties Clinic (Internist, Neurology, Cardiology) dan General Practitioner Clinic yang dilengkapi dengan fasilitas penjunjang kesehatan seperti laboratorium, radiology dan sejumlah alat diagnostik yang mendukung pelayanan Health Screening dan layanan kesehatan lainnya. Seiring dengan meningkatnya kesadaran gaya hidup sehat di kota metropolitan khususnya Jabodetabek, CMC juga memberikan pelayanan kesehatan aestetik dan kecantikan yang diantaranya adalah Gyneco Aesthetica di Female Clinic, Male Clinic & Aesthetic Clinic.

Ciputra SMG Eye Clinic (CSEC) merupakan klinik unggulan dari Ciputra Healthcare Group yang merupakan hasil Join Venture dengan Singapore Medical Group (SMG). SMG sebagai group medis terkemuka di Singapura yang bertempat di Paragon Medical Center menyediakan layanan klinik multi spesialis dengan keahlian di klinik mata, terutama dalam teknik operasi LASIK. CSEC dengan dukungan SMG dalam bidang teknologi, pelatihan dokter spesialis, dan standar pelayanan, berharap bisa menjadi partner terpercaya Ophthalmology yang memenuhi standar Internasional.

Dr. Beng Teck Liang Speech on CMC and CSEC Grand Opening and DokterSehat MOU
Dr. Beng Teck Liang memberikan sambutan pada Grand Opening Ciputra Medical Center & Ciputra SMG Eye Clinic

“Menjadi satu-satunya penyedia layanan kesehatan swasta yang memiliki teknologi operasi termutakhir ini, kami sangat senang bisa membawanya ke Jakarta” ujar Dr. Beng Teck Liang, CEO Singapore Medical Group pada saat peresmian.

Baca Juga:  KURSUS PENYEGAR DAN PENAMBAH ILMU KEDOKTERAN GIGI (KPPIKG) 2016

Dr Tri Hesty memberikan sambutan pada Grand Opening CMC dan CSEC dan MOU DokterSehat
Dr. Tri Hesty mewakili Kementerian Kesehatan memberikan sambutan pada Grand Opening Ciputra Medical Center & Ciputra SMG Eye Clinic

Kementerian kesehatan Indonesia yang diwakili oleh Direktur Bina Upaya Kesehatan Rujukan, Dr. Tri Hesty Widyastoeti Marwotosoeko, Sp.M, MPH, menyatakan apresiasinya kepada pihak Ciputra Healthcare atas kegiatan yang dilakukan menjelang Grand Opening yang diantaranya adalah Bakti sosial Katarak, Workshop, Donor darah, dan Pameran Edukasi. Ditengah banyaknya keluhan masyarakat mengenai pelayanan kesehatan yang kurang memuaskan di klinik lain pada umumnya, Dr. Tri Hesty berterima kasih kepada CMC & CSEC karena memiliki SDM yang handal dan sarana modern yang menunjang pelayanan dengan harapan CMC & CSEC bisa menjadi contoh klinik utama yang ada di wilayah DKI Jakarta.

Dr Hoji Dr Beng Teck Liang  Veimeirawaty Kusnadi Dr Tri Hesti Dr Ir Ciputra Cakra Ciputra setelah penandatangan prasasti dan MOU DokterSehat
Dr. Hoji (Direktur CMC), Dr. Beng Teck Liang (CEO SMG), Veimeirawaty Kusnadi (Direktur Ciputra Healthcare), Dr. Tri Hesty (Direktur Bina Upaya Kesehatan Rujukan), Dr. Ir. Ciputra (Founder Ciputra Group), Cakra Ciputra (Managing Director Ciputra Group) selepas peresmian dan penandatanganan prasasti

Dalam acara yang dihadiri oleh Dr. Ir. Ciputra dan Cakra Ciputra selaku Managing Director Ciputra Group, CMC & CSEC juga menandatangani perjanjian MOU dengan Yayasan Bank Mata Indonesia, Yayasan Mata Sehat, Yayasan Glaukoma Indonesia, dan juga Lions Club Indonesia untuk menjadi mitra dalam rujukan calon donor mata, pencegahan kebutaan akibat Glaukoma, dan sarana edukasi kesehatan masyarakat.

Kerja sama antara DokterSehat dan Ciputra Healthcare Group CMC & CSEC diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan jangkauan edukasi kesehatan masyarakat oleh kedua belah pihak. Kami berharap dengan kerjasama ini kami dapat terus melayani dan memajukan kesehatan masyarakat dengan meningkatkan kualitas edukasi dan fitur kesehatan digital kami.

Tim Redaksi DokterSehat