Keren, Sekeluarga Berniat Olahraga Selama 6 Bulan Untuk Diet, Begini Hasilnya

DokterSehat.Com– Siapa sih yang tidak ingin memiliki tubuh yang sehat dan berat badan yang ideal? Hal yang sama diinginkan oleh sekeluarga dari Tiongkok ini. Merasa tubuhnya kurang ideal dan rentan terkena berbagai macam penyakit, mereka bertekad untuk mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat secara bersama-sama.



Foto: Weibo

Semua berawal dari keinginan XY Jesse yang meminta ibunya tinggal bersama dengan keluarganya untuk membantu istrinya yang sedang hamil dan akan melahirkan. Ia juga meminta ayahnya yang sebenarnya adalah pengrajin bambu untuk tinggal bersama keluarganya. Sang ayah ternyata sedang berjuang melawan kecanduan alkohol dan kelebihan berat badan. Jesse yang ingin mendukung kesembuhan ayahnya justru berinisiatif untuk melibatkan semua anggota keluarga untuk mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat. Untungnya, semua setuju dengan ide ini.

Jesse yang merupakan seorang fotografer pun kemudian mengabadikan perubahan bentuk tubuh keluarganya sebelum mulai menerapkan gaya hidup sehat dan setelah mulai melakukannya. Pada awalnya, sekeluarga hanya mulai rajin melakukan olahraga berjalan kaki hingga lama-lama bisa melakukan jogging. Setelahnya, mereka juga mulai pergi ke gym dengan teratur dan terus mencatat kondisi kesehatannya setiap 10 hari.

Sejak 10 Maret 2017 hingga 30 September 2017, bersama-sama mereka berjuang untuk berolahraga dan menerapkan pola makan yang sehat. Hasilnya adalah, Jesse mulai mendapatkan foto-foto yang menunjukkan bahwa apa yang mereka lakukan memberikan perubahan yang positif.

Dalam foto-foto yang diunggah Jesse, terlihat jelas bahwa bentuk badan sekeluarga yang awalnya memiliki perut buncit berubah menjadi rata. Bahkan, tubuh Jesse pun terlihat kekar layaknya model professional. Sang ayah yang awalnya kesulitan mengatasi kecanduan alkohol dan berat badan berlebihan juga mengaku kini merasa jauh lebih baik dan bugar.

Baca Juga:  Hal Yang Membuat Anda Sakit Dan Gagal Diet

Tekad yang sangat patut untuk dicontoh, bukan?