Kenalan Dengan Aditya Surya Pratama, Host Baru Acara DR OZ

DokterSehat.Com– Setelah beberapa saat lalu dihebohkan oleh meninggalnya host program televisi kesehatan kenamaan DR OZ, dr. Ryan Thamrin, kini masyarakat tanah air juga penasaran dengan host baru acara televisi tersebut yang bernama Aditya Surya Pratama. Cukup banyak orang yang tidak menyangka jika pria yang memiliki paras tampan ini ternyata memang berprofesi sebagai dokter.

doktersehat-adityaspratama-drozindonesia

Photo Credit: Instagram/ adityaspratama

Jika kita melihat akun instagramnya @Adityaspratama, dokter muda ini memang sudah cukup banyak memposting kegiatannya menjadi pembawa acara DR OZ Indonesia. Ia pun membagi tips untuk bisa tetap sehat dan bugar dibalik kesibukannya sebagai dokter muda sekaligus pembawa acara di televisi, yakni dengan selalu berpikiran positif dan bersyukur.

Sebenarnya, dr. Aditya sudah kerap muncul di layar televisi atau bahkan layar lebar. Dr. Aditya sendiri mengawali kesuksesannya dengan mengikuti ajang model Star Teen pada tahun 2013 kemarin. Selain itu, pria lulusan Fakultas Kedokteran Universitas YARSI Jakarta ini juga membintangi film religi dengan judul Lima Penjuru Masjid yang direncanakan akan tayang pada tahun 2017 ini. Bahkan, dr. Adit juga menjadi penyanyi soundtrack dari fim tersebut.

Selain memiliki bakat sebagai host, aktor film, hingga penyanyi, dr. Adit ternyata juga pernah menerbitkan novel dengan nama pena Aditya Lee. Hal ini berarti, beliau memang tidak hanya bermodal tampang saja untuk mencapai kesuksesan karirnya, melainkan karena memiliki banyak talenta.

Janji anak-anakmu, akan selalu tetap bisa membahagiakan Ayah?

A post shared by Aditya Surya Pratama (@adityaspratama) on

Dokter yang kerap memposting foto saat bersama dengan ayah, ibu, serta dua adik laki-lakinya ini juga termasuk dalam sosok family man. Bagi dirinya, keluarga adalah normer satu dan yang terbaik bagi kehidupannya.

Jadi, apakah anda sudah siap untuk kembali menikmati program televisi kesehatan kenamaan ini sekaligus mendapatkan tips agar bisa hidup sehat dari dokter tampan ini?