Kemeja Ajaib Ini Membuat Kita Terbebas Dari Masalah Bau Badan

DokterSehat.Com – Salah satu masalah kesehatan yang sangat mengganggu kepercayaan diri kita adalah masalah bau badan. Bagaimana tidak, kita akan merasa tidak nyaman sekaligus merasa canggung untuk bertemu dengan orang lain. Padahal, sebagai mahluk sosial, kita tentu harus berinteraksi dengan orang lain, khususnya saat berada di tempat kerja, bukan? Beruntung, baru-baru ini ditemukan sebuah kemeja putih yang diyakini mampu mengatasi bau badan. Seperti apakah kemeja putih ini?

kemeja_bau_doktersehat

Melalui laman Kickstarter, beberapa ilmuwan yang berasal dari Labfresh sedang melakukan ujicoba dalam membuat sebuah kemeja berwarna putih yang akan bebas noda, antibakteri, dan anti bau. Diharapkan, dengan penelitian yang lebih dalam, maka kemeja ini bisa terbebas dari berbagai bakteri dan cairan sehingga kita pun tidak akan mengalami masalah berupa noda yang kerap kali muncul di area ketiak dan berbagai bagian lainnya.

Para peneliti sendiri sudah melakukan ujicoba pada kemeja ini dengan cara dikenakan saat melakukan berbagai aktifitas fisik layaknya bersepeda, berlari, berdansa, atau bahkan saat ditimpa wine merah, saus, atau minyak zaitun. Hasilnya adalah, kemeja dari Labfresh ini masih mampu bertahan lama untuk tidak menimbulkan bau dan noda. Selain itu, kemeja ini juga mampu bertahan dan tidak mudah rusak meskipun sudah 60 kali dicuci.

Para peneliti masih mengharapkan bantuan donasi dari banyak orang agar mampu menyempurnakan kemeja ajaib ini. Sejauh ini Labfresh sudah berhasil mengumpulkan dana sebanyak US$ 22 ribu. Diharapkan akan ada dana yang jauh lebih banyak sehingga cukup untuk melakukan penelitian lanjutan. Andai sudah berhasil menyempurnakan kemeja ajaib ini, dikabarkan kemeja ini akan dijual dengan harga sekitar US$ 119. Cukup mahal memang, namun, setara dengan kemampuan ajaibnya yang akan membuat kita terbebas dari masalah noda dan bau.