Kekeliruan Yang Harus Di Hindari Saat Bercinta

DokterSehat.Com – Ada beberapa kebiasaan keliru yang dilakukan pasangan saat bercinta. Mencium pasangan misalnya, hal ini bukan hanya menganggu mencapai klimask, namun juga membuatnya susah bernapas.

18622214158_4a10c1134c_k

Berikut adalah kebiasaan keliru lainnya :

• Mengabaikan bagian tubuh lainnya
Anda harus memperhatikan bagian tubuh lain kekasih Anda, jangan hanya fokus pada alat vital. Lutut, pergelangan tangan, punggung dan perut adalah zona sensitif seksual bagi laki-laki maupun perempuan.

Belai lembut daerah ini akan membantu merangsang gairah pasangan, dan pada gilirannya membuat mereka menikmati hubungan bercinta.

• Mengigit sebelum pasangan siap
Menggigit bagian tubuh pasangan sebelum dia terangsang dapat menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan. Jadi pastikan pasangan Anda bergairah sebelum Anda menggodanya dengan menggigit lembut telinga, bahu, leher atau bagian lain tubuhnya.

• Mencium
Percaya atau tidak, banyak pasangan beranggapan, saling mencium akan membuat gairah bercinta semakin menyala. Nyatanya, hal ini tidak disarankan karena beberapa posisi tidak memungkinkan untuk melakukan itu dan justru akan membuatnya susah bernapas.

• Hening
Sewajarnya, memberikan sesuatu yang sederhana dan dapat membuat pasangan merasa lebih baik. Misalnya, sedikit mengerang, atau mengatakan, Ini lebih baik.

• Klimaks terlalu cepat atau terlambat
Khususnya pria, pastikan mengontrol otot-otot Anda untuk memastikan ejakulasi pada waktu yang tepat. Triknya, habiskan lebih banyak waktu saat foreplay.

• Menimpa pasangan anda
Anda harus berhati-hati menjatuhkan berat badan pada pasangan. Alih-alih ingin mencoba posisi bercinta, Anda justru dapat mencederainya.

BACA JUGA : Biasakan Anak Anda Sikat Gigi Sejak Bayi!