Kecoa Masuk Ke Telinga dan Tewas di Dalamnya

kecoa_doktersehat_1
Photo Source: Flickr/ Rocky Cardwell

DokterSehat.Com– Pria berusia 25 tahun bernama Blake Collins terbangun pada pukul 05.00 pagi karena menyadari ada yang masuk ke dalam telinganya. Khawatir jika yang masuk adalah serangga atau benda yang berbahaya, Blake pun langsung pergi ke Tallahassee Memorial Health Care untuk memeriksakannya.

Dilansir dari Asia One, Blake mengaku bisa mendengar suara kaki kecoa yang bergerak di dalam telinganya. Suaranya ia gambarkan seperti sedang menggunakan cotton bud tapi dengan gerakan yang kasar. Meski ngeri dengan hal ini, Blake tak bisa melakukan apa-apa karena kecoa ini sudah terlanjur masuk di dalam telinga.

Sesampainya di rumah sakit, dokter langsung memberikan suntikan lidocaine pada lubang telinganya untuk membuat jaringan di telinganya mati rasa untuk sementara. Suntikan ini juga bisa membuat kecoa tersebut mati, sehingga tidak memicu cedera pada bagian dalam telinga karena pergerakan serangga tersebut yang serampangan.

Blake bahkan mengaku bisa merasakan kematian kecoa tersebut di dalam kepalanya yang sempat terus menggerakkan kakinya dan berusaha untuk mencari jalan keluar.

Setelah kecoa ini mati, dokter kemudian dengan berhati-hati mengambil kecoa tersebut. Setelahnya, ia mendapatkan obat dan tips untuk melakukan perawatan pada telinganya karena ada kemungkinan terjadi goresan atau luka di bagian dalam telinganya.

Blake menyebutkan bahwa ia dan rekan satu apartemennya, Samuel McGee memang terganggu dengan keberadaan kecoa di tempat tinggalnya yang ada di dekat Florida State University selama tiga tahun terakhir, namun mereka tidak menyangka jika kecoa ini bisa sampai masuk ke dalam telinga Blake.