Epididimitis – Kapan Mencari Dokter?

Nyeri skrotum ringan, gejala pada saluran kemih, atau salah satu gejala lain epididimitis yang tercantum di atas membutuhkan kunjungan ke praktisi kesehatan karena pengobatan untuk epididimitis melibatkan resep antibiotik. Jika dokter khawatir akan adanya komplikasi atau diagnosis lain, pasien kemungkinan akan dikirim ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Jika laki-laki atau pria memiliki rasa sakit skrotum atau gejala kencing dan tidak dapat bertemu dokter, segera pergi ke unit gawat darurat sebuah rumah sakit.

doktersehat-pria-pinggang-besar-kanker-prostat-Gangguan-Stress-Pasca-Trauma-PTSD-diabetes-kutil-kelamin-konsultasi

Gejala yang membutuhkan perawatan mendesak meliputi berikut ini:

Nyeri skrotum parah: ini bisa juga disebabkan oleh torsio testis, yang merupakan penyakit yang sangat serius yang membutuhkan perhatian segera. Hasil diagnosis tertentu tergantung waktu. Semakin cepat orang itu menerima pengobatan, semakin sedikit kerusakan dapat dilakukan sejak batas torsi atau memotong aliran darah ke testis. Mencari perawatan segera.

Gejala saluran kemih seperti:

  • Adanya cairan kental dari ujung penis
  • Rasa sakit atau terbakar ketika buang air kecil
  • Perubahan frekuensi kencing (lebih sering dari biasanya)
  • Demam dan menggigil
  • Mual
  • Nyeri perut atau nyeri panggul
  • Benjolan atau pembengkakan pada testis; salah satu testis membesar

Gejala-gejala ini mungkin menunjukkan infeksi epididimitis, tapi praktisi kesehatan perlu memeriksa setiap pasien dengan gejala tersebut untuk membantu menentukan diagnosis dan menentukan apakah ada kondisi darurat (misalnya, ada torsip testis atau necrotizing fasciitis).

Epididimitis – Halaman Selanjutnya: 1 2 3 4 5 6