Kalah Di Ajang Pilpres, Hillary Clinton Menenangkan Diri di Hutan

DokterSehat.Com – Dalam beberapa hari terakhir, berita politik di seluruh dunia membicarakan tentang kemenangan kontroversial Donald Trump dalam ajang pemilihan presiden. Banyak warga Amerika yang bahkan mengalami kekhawatiran luar biasa akan kebijakan-kebijakan yang nantinya diberlakukan oleh pria eksentrik ini. Lawan di ajang pilpres ini, Hillary Clinton, juga merasakan kekecewaan yang mendalam karena tidak bisa menjadi presiden untuk menjalankan berbagai visi-misinya. Tak ingin larut dalam kekecewaan, Hillary ditemukan sedang menenangkan diri di hutan Westchester County, Negara bagian New York, Amerika Serikat.

doktersehat-hillary-clinton

Wanita berusia 69 tahun ini sendiri sudah memberikan pidato yang mengakui kekalahannya dari Donald Trump setelah ajang perhitungan selesai. Bahkan, istri dari mantan presiden Bill Clinton ini mengaku jika Ia mengaku kaget dan sedih karena kekalahan ini. Banyak pendukung Hillary yang menunjukkan kekecewaan, kesedihan, hingga rasa frustrasi akan hal ini mengingat banyaknya kebijakan Donald Trump yang nantinya diyakini akan membuat masalah besar pada negara adidaya tersebut.

Tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, Hillary ditemukan sedang berjalan-jalan di hutan Westchester County bersama dengan sang suami. Seorang wanita yang juga pendukungnya, Margot Gerster, menemukan sang politisi disana dan segera memeluknya. Hillary pun mengaku tersenyum dan mengucapkan banyak terima kasih pada pendukungnya dan berharap Amerika tetap dalam kondisi yang baik ke depannya.

Pakar kesehatan sendiri menyebutkan jika berjalan kaki memang sangat baik dalam meredakan stres atau mengatasi kesedihan yang mendalam. Apa yang dilakukan Hillary untuk menenangkan diri akan sangat baik bagi kesehatan mentalnya. Bahkan, cara Hillary berjalan-jalan pada hutan ternyata juga membuat stressnya cepat mereda karena sebuah penelitian yang dilakukan oleh Gregory Bratman dari Stanford university menyebutkan jika berjalan kaki dengan menikmati pemandangan alam akan membuat kesehatan otak dan psikis menjadi jauh lebih baik.

Baca Juga:  Waspada Ebola Meluas

Jadi, andai anda sedang terkena stres atau dalam mood yang kurang baik, cobalah untuk berjalan kaki dengan melihat pemandangan alam agar masalah kesehatan fisik ini mereda.