Jijik, Kaki Wanita Ini Terjebak di Lubang Toilet

terjebak_toilet_duduk_doktersehat_1
Photo Source: South China Morning Post

DokterSehat.Com– Seorang wanita yang sedang mabuk di Yulin, Provinsi Guangxi, Tiongkok, harus diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran karena terpeleset dan membuat kakinya terjebak di lubang toilet jongkok yang digunakannya.

Dilansir dari South China Morning Post, video penyelamatan sang wanita viral di media sosial. Dalam video ini, terlihat jelas bahwa kaki kanannya terjebak di dalam toilet sehingga membuatnya kesulitan untuk bergerak hingga Selasa pagi, 19 Juni 2018.

Pihak pemadam kebakaran dari kota Yulin dengan cepat memberikan pertolongan setelah dipanggil oleh keluarga korban. Mereka pun langsung menggunakan peralatan demi memecah toilet duduk tersebut. Beruntung, tindakan cepat para petugas berhasil membebaskan kaki sang wanita dan mencegahnya terkena cedera parah.

Sang wanita ternyata tidak menghiraukan saran keluarganya yang sudah memintanya untuk tidak memakai toilet jongkok karena tahu kondisinya masih dalam pengaruh minuman beralkohol. Sebagai informasi, minuman ini memang kerap disajikan saat libur panjang, termasuk saat anggota keluarga bisa kembali bertemu setelah sekian lama terpisah.

Kasus kaki terjebak di toilet ternyata bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya, pada Mei 2018 lalu, seorang siswa di Provinsi Hebei terpeleset dan membuat kaki kirinya terjebak di lubang toilet duduk saat berada di sekolah. Meski sudah berusaha dibebaskan oleh gurunya, pihak sekolah terpaksa mengundang petugas pemadan kebakaran untuk menghancurkan toilet demi membebaskan sang murid.

Agar tidak terpelest, ada baiknya memang kita memasang lantai yang lebih kasar di toilet atau kamar mandi. Selain itu, selalu berhati-hati saat berada di toilet agar tidak mudah mengalami kecelakaan disana.