Jus Bit, Cara Alami Namun Ampuh Mengatasi Masalah Penis Loyo

DokterSehat.Com – Salah satu masalah kesehatan seksual yang bisa terjadi pada pria adalah penis yang loyo. Karena penis loyo, maka pria pun akan kehilangan gairah untuk berhubungan intim dengan pasangannya. Beruntung, masalah penis loyo yang bisa menjadi masalah bagi keharmonisan suami istri ini bisa diatasi dengan cara mudah dan alami, yakni dengan mengkonsumsi jus bit. Bagaimanakah cara jus bit mampu mengatasi masalah penis loyo ini?

doktersehat-seks-penis-pasangan-testis

Sebuah penelitian di lakukan di Inggris dan melibatkan setidaknya 6 ribu orang yang rutin melakukan hubungan intim untuk mengetahui kualitas kehidupan seksualitas masyarakat. Dari penelitian ini, diketahui bahwa 45 persen pria dari Negeri Ratu Elizabeth ini ternyata mengalami masalah seksualitas. Yang menarik adalah, untuk mengatasi masalah seksualitas ini, para pria ini mengkonsumsi jus bit secara teratur dan cara ini cukup efektif untuk memperbaiki performa seksualitas. Menurut pakar kesehatan, dengan mengkonsumsi segelas jus bit secara rutin, maka pria akan lebih baik dalam meningkatkan produksi hormon testosteron sekaligus membantu memperlancar aliran darah menuju penis sehingga ereksi pada penis pun bisa semakin membaik.

Pakar kesehatan seksual menyebutkan jika seiring dengan bertambahnya usia, khususnya saat berusia 40-an, pria cenderung mengalami penurunan kadar libido dalam tubuh dan hal ini berpengaruh besar bagi performa seksualitasnya. Dengan mengkonsumsi jus bit yang kaya akan kandungan nitrat, maka pembuluh darah akan melebar dan aliran darah menuju penis pun menjadi lebih lancar. Kandungan vitamin dan mineral layaknya boron pada buah bit juga akan membantu pria menjadi lebih berenergi.

Selain jus bit, kafein juga diyakini cukup efektif dalam kembali membangkitkan gairah seksualitas pria. Dengan rutin mengkonsumsi dua hingga tiga cangkir kopi secara rutin setiap hari, maka pria pun akan menurunkan resiko terkena masalah disfungsi ereksi dengan signifikan.