Jenis Pijatan Yang Bisa Memperbesar Payudara

DokterSehat.Com – Memiliki payudara yang indah, ideal serta kencang tentu saja menjadi idaman dari setiap wanita, hal tersebut karena nantinya penampilan akan terlihat lebih menarik dan untuk yang sudah menikah tentu saja akan memuaskan pasangan.



Sebagian besar ada yang tidak terlalu mempermasalahkannya, namun tak sedikit yang mencoba berbagai cara untuk memperbesar ukuran payudara mereka. Salah satu metode yang banyak dicoba adalah dengan massage alias pijat.

Berikut jenis pijatan yang bisa memperbesar payudara:

• Oil Massage
Kamu bisa memilih minyak bunga geranium atau ylang ylang dan almond untuk terapi ini. Tuangkan minyak pada telapak tangan dan gosok agar hangat. Oleskan pada payudara dan lakukan massage dengan gerakan melingkar. Ini akan memperlancar peredaran darah.

• Cocoa Butter Massage
Butter cocoa ternyata bisa merangsang payudara agar ukurannya bertambah besar Ladies. Selain itu butter yang satu ini juga bisa membuat kulit terasa lebih lembut. Gunakan butter ini dengan pijatan dengan gerakan melingkar dan perlahan. Sesekali payudara ditekan lembut dengan tetap melakukan gerakan melingkar. Lakukan 50-60 gerakan setiap harinya untuk hasil yang optimal.

• Chi Massage
Teknik kedua ini menggunakan tekanan-tekanan jemari untuk memperbesar payudara. Pijatan ini juga dikenal dengan accupressure. Caranya cukup mudah Ladies, kamu hanya harus menekan area payudara menggunakan ujung jemari dan tekanan harus lembut. Dimulai dari bawah, tekanan-tekanan ini dilakukan melingkar ke seluruh payudara. Untuk hasil yang sangat maksimal kamu bisa melakukannya dua kali sehari.

• Friction Massage
Pijatan ini bisa kamu lakukan hanya dengan menggosokkan kedua telapak tangan sampai hangat. Setelah itu pijat payudara dengan lembut. Gerakannya adalah dengan mengangkat payudara dengan gerakan memutar ke atas. Lakukan treatment ini selama 20-30 menit setiap pagi hari.

Baca Juga:  Rahasia Dibalik Berjalan Tanpa Alas Kaki

BACA JUGA : Manfaat South Beach Diet