Jelajahi Titik-Titik Sensitif pada Wanita!

DokterSehat.Com– Biasanya wanita lebih sulit terangsang ketimbang pria. Walaupun demikian, buatlah pasangan terangsang sebelum berhubungan intim agar ‘permainan’ Anda menjadi lebih bergairah. Berikut bagian tubuh wanita yang bisa Anda jelajahi sebelum memasuki bagian yang lebih intim.

doktersehat-kasur-bangun-tidur-sehat-wanita

Leher belakang
Ciuman lembut berulang-ulang di bagian belakang leher akan lebih menyenangkan bila dilakukan secara diam-diam. Berikan kecupan mesra dari arah belakang saat pasangan sedang asyik dengan laptopnya. Cara ini bisa membuat pasangan berhenti beraktivitas dan siap melanjutkan ke sesi beriktunya.

Jari tangan
Kelihatannya tak ada yang spesial dari jari tangan wanita. Jangan salah, di bagian ujung jari wanita terdapat ribuan saraf sensitif yang dapat memberikan sensasi kenikmatan bila dirangsang dengan benar. Kulumlah jari tangan pasangan yang tentunya sudah dibersihkan sebelumnya. Reaksi nikmat pun akan dirasakan pasangan Anda.

Telinga
Telinga merupakan salah satu titik sensitif wanita yang dapat membangkitkan gairah seksnya. Gigit mesra daun telinganya untuk mendapatkan sensasi kenikmatan tak terkira.

Wajah
Wanita akan merasa disayangi dan dihormati bila pasangannya mencium bagian tertentu di wajahnya, terutama di dahi, pipi, atau kelpak mata.

Pinggul
Daerah pinggul memiliki banyak saraf sensitif yang bisa membangkitkan gairah bercinta pada wanita. Ciuman atau jilatan mesra di bagian ini bisa memberikan kenikmatan tersendiri bagi kaum hawa.

Payudara
Buah dada wanita ini sudah pasti menjadi ‘menu’ favorit saat bercinta. Anda bisa mencium, meraba, atau menjilatnya untuk meningkatkan gairah pasangan.