Jangan Langsung Tidur, Wanita Ternyata Mendambakan Hal Ini Setelah Berhubungan Intim

DokterSehat.Com – Hubungan intim memang bisa membuat kita menghabiskan cukup banyak tenaga sehingga banyak pria yang cenderung memilih untuk segera tidur setelah melakukannya. Sayangnya, bagi kaum wanita, kebiasaan pria yang langsung tidur setelah berhubungan intim bisa menjadi hal yang tidak menyenangkan. Kaum wanita ternyata mendambakan hal-hal berikut ini dari pasangannya setelah berhubungan intim.

doktersehat-pasangan-seks

Melakukan afterplay
Afterplay adalah versi yang lebih santai dari foreplay yang kerap dilakukan sebelum melakukan penetrasi. Dengan melakukan afterplay setelah berhubungan intim, maka wanita bisa merasakan keintiman dan romantisme dari pasangannya. Kecupan ringan, sentuhan pada beberapa bagian tubuh, atau bahkan kata-kata romantis dan godaan manja ternyata bisa membuat wanita semakin jatuh cinta pada pasangannya.

Mandi bersama
Setelah berhubungan intim, banyak wanita yang ingin membersihkan badan bersama dengan pasangannya. Tak hanya mandi di bawah guyuran shower, banyak wanita yang ingin berendam air hangat bersama dengan pasangannya agar terasa lebih romantis.

Memberikan pijatan
Setelah berhubungan intim, ada baiknya pria memberikan pijatan lembut pada istrinya. Tanpa kita sadari, posisi berhubungan intim bisa membuat badan wanita pegal atau kaku sehingga pijatan ini bisa membuat wanita merasa lebih dihargai dan dicintai. Tak hanya itu, memberikan pijatan pada wanita juga bisa membantu wanita mendapatkan tubuh dan pikiran yang rileks sehingga akan membuat tidurnya lebih nyenyak.

Melakukan ‘ronde kedua’
Setelah melakukan berbagai hal yang disebutkan di atas, tidak ada salahnya jika pria mengajak pasangannya kembali melakukan hubungan intim. Banyak wanita yang ternyata mengiyakan ajakan ini karena bisa membuat mereka merasa lebih berbahagia dan puas dengan kehidupan seksualitasnya. Hanya saja, para pria tentu harus memastikan jika penisnya sudah pulih dan bersiap untuk kembali berhubungan intim.