Jangan Asal “Masuk” Saat Bercinta!

DokterSehat.com – Gerakan penetrasi saat berhubungan intim seolah-olah hanya sekedar menarik dan mendorong saja. Padahal, gerakan tersebut tidak bisa merangsang seluruh titik kenikmatan wanita. Akibatnya, orgasme menjadi sulit dicapai atau membutuhkan  waktu lama. Karena itulah sangat diperlukan variasi dalam penetrasi agar dapat mencapai kenikmatan bersama.



Gunakanlah gerakan yang bisa memberi rangsangan yang tepat pada klitoris istri Anda. Perlu diketahui bahwa klitoris berbeda dengan vagina. Karena itulah terdapat perbedaan tingkat orgasme pada tiap wanita termasuk dengan teknik perangsangannya.

Biasanya saat penetrasi, pria akan langsung memasukkan penis seluruhnya ke vagina. Hal ini hanya dapat merangsang sebagian kecil titik sensitif dari seluruh dinding vagina. Untuk merangsang seluruh dinding vagina sangat diperlukanteknik penetrasi yang baik agar istri Anda dapat mencapai orgasme yang hebat dengan mudah.

Dalam urusan bercinta diperlukan pula teknik yang tepat untuk mencapai kenikmatan. Ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan untuk mencapai orgasme, yakni kedalaman, arah tarikan, dan kecepatan dalam memasukan penis. Tentu saja faktor ini sangat mempengaruhi tingkat kenikmatan saat penetrasi, namun akan lebih dahsyat bila seorang pria mencoba satu dorongan penetrasi sambil mengarahkan gerakan ke kiri dan ke kanan saat mulai memasuki liang vagina dari pasangan wanitanya.

Lebih baik lagi bila gerakkan ini dilakukan dengan kecepatan yang lambat sekali dan sesekali lakukan dengan hentakan yang cepat saat penetrasi di kedalaman yang dangkal. Sesekali naikkan penis tanpa harus keluar dari vagina pasangan, lalu benamkan sedalam-dalamnya dengan gerakan lincah. Jangan lakukan gerakan ini dengan tergesa-gesa karena bisa membuat pasangan Anda merasa sakit dan nyeri. Anda juga bisa meminta istri untuk menggerakan pinggul ke kiri dan ke kanan berlawanan arah dengan gerakan Anda.

Baca Juga:  Penyebab Datang Bulan Sering Terlambat

Cobalah untuk penetrasi dengan kedalaman yang sedalam-dalamnya, namun jangan lupa untuk tetap bermain dengan penentrasi lembut dan lunak secara bergantian. Karena sensasi gerakan ke kiri dan ke kanan sangat dahsyat, karena itu pastikan juga sesekali pasangan wanita membantu mendorong penis pasangan prianya secara perlahan dan harus merasakan setiap gesekan di dinding vaginanya.

Penting memang gerakan searah, tapi perlu dilakukan gerakan variasi lain yang menyertainya. Kebanyakan wanita lebih menyukai gerakan ke kiri dan ke kanan yang terus mendorong dan menarik kembali seperti gerakan berputar. Yang terpenting dalam melakukan gerakan ini adalah gerakan pinggang dari masing-masing pasangan.