Janet Jackson Melahirkan di Usia 50 Tahun

DokterSehat.Com – Penyanyi cantik Janet Jackson baru-baru ini dikabarkan melahirkan putra pertamanya. Kabar bahagia ini menarik perhatian banyak orang mengingat Janet melahirkan pada usia yang cukup tua, yakni 50 tahun. Seperti apakah proses persalinan sang megabintang ini?

janet_jackson_doktersehat

Sang penyanyi melahirkan bayi laki-laki pertama yang diberi nama Eissa Al Mana. Sebagai informasi, Janet menikah dengan seorang pengusaha yang berasal dari Qatar bernama Wissam Al Mana, pada tahun 2012 silam. Menurut juru bicaranya, pasangan Janet dan Wissam sangatlah berbahagia dengan kelahiran putra pertama mereka. Janet juga dikabarkan berada dalam keadaan yang sehat, tidak dalam kondisi stress, dan kini sedang dalam tahap pemulihan pasca proses persalinan serta sedang beristirahat dengan nyaman.

Sebenarnya, spekulasi tenang kehamilan sang megabintang ini mulai merebak pada bulan April tahun 2016 silam dimana secara tiba-tiba, Janet menunda tur dunianya yang bertajuk Unbreakable. Berdasarkan video yang diunggah dari akun Twitter ofisialnya, Janet berkata pada penggemarnya jika tur dunianya harus tertunda karena sedang terjadi “perubahan yang mendadak”. Dalam video tersebut, Janet juga meminta para penggemarnya untuk memaklumi hal ini karena Ia hanya sedang mengikuti saran dari dokter.

Rumor tentang kehamilannya pun semakin meluas tatkala dalam beberapa waktu terakhir Ia dan suaminya terlihat berada di pusat perbelanjaan di kota London untuk berbelanja keperluan bayi hingga pada awal tahun 2017 inilah Janet akhirnya mengumumkan kelahiran putra pertamanya.

Janet ternyata bukan satu-satunya selebritis yang hamil di usia yang tak lagi muda. Sebelumnya ada Halle Berry yang melahirkan anak keduanya pada saat usianya mengunjak 47 tahun. Bahkan, istri dari aktor terkenal John Travolta bernama Kelly Preston juga baru menjadi ibu pada usia 48 tahun. Banyak orang yang memuji Janet untuk fokus pada kehamilannya dan akhirnya berhasil melahirkan putranya dengan selamat meskipun harus menunda tur dunianya yang sangat dinanti-nanti banyak penggemar.