Jalan-Jalan di Kebun Binatang, Wanita Ini Tiba-Tiba Saja Melahirkan

DokterSehat.Com– Sebuah cerita yang sangat luar biasa terjadi di Kebun Binatang Nebraska di Amerika Serikat. Seorang wanita bernama Kymica Hubbard yang sebenarnya sedang berjalan-jalan untuk menikmati kebun binatang tiba-tiba saja melahirkan disana. Bagaimana hal ini sedang terjadi?



Kymica yang merupakan seorang petenis berusia 24 tahun ini sebenarnya sedang ingin menikmati waktu bersantai dengan menaiki kereta wisata di kebun binatang tersebut. Baik Kymica ataupun suaminya, Justin, tidak pernah menyangka bahwa Ia akan melahirkan pada hari tersebut karena menurut dokter, perkiraan waktu kelahirannya masih cukup lama, yakni pada pertengahan bulan Mei 2017. Namun, saat menaiki kereta wisata di kebun binatang ini, tiba-tiba saja Kymica mengalami kontraksi yang luar biasa. Karena merasa jika kontraksi ini tidak biasa, Ia pun segera meminta suaminya untuk turun dari kereta wisata tersebut dan berkata bahwa Ia merasa akan melahirkan. Yang lucu adalah, Justin berpikir jika Kymica sedang bercanda.

Beruntung, suaminya menuruti keinginan istrinya ini. Saat mereka baru saja sampai di Omaha’s Henry Doorly Zoo and Aquarium, tiba-tiba saja air ketubannya pecah. Yang lebih mengejutkan adalah, tidak sampai dua menit kemudian, Kymica langsung melahirkan di tengah-tengah keramaian pengunjung kebun binatang. Justin pun dengan sigap segera membungkus bayi perempuannya yang baru saja dilahirkan ini dengan sweater yang Ia pakai.

Justin sendiri mengaku jika pengalaman ini sangatlah tidak masuk akal apalagi terpikirkan sebelumnya. Meskipun terlihat gila, Justin mengaku jika Ia sangat berbahagia dengan kelahiran bayi perempuan yang akhirnya dinamai Drea Hubbard ini. Kymica dan Justin sendiri sudah merencanakan acara ulang tahun pertama Drea nantinya. Tebak dimana mereka akan merayakannya? Tepat sekali, di kebun binatang dimana Drea dilahirkan!