Istri Ternyata Punya Janggut, Suami Menceraikannya

doktersehat-melewatkan-membersihkan-wajah
Photo Credit: Pexels.com

DokterSehat.Com– Pasangan yang baru saja menikah di India tiba-tiba saja langsung mengalami prahara rumah tangga. Hal ini disebabkan oleh sang suami yang baru saja mengetahui bahwa istrinya memiliki janggut. Tak tanggung-tanggung, sang suami pun langsung mengajukan perceraian.

Dilansir dari Next Shark, pernikahan ini memang dijodohkan oleh kedua orang tua, bukannya karena niatan dari kedua belah pasangan. Sang suami, Rupesh, belum pernah bertemu dengan istrinya, Rupa, sebelum hari pernikahan tiba. Saat acara pernikahan, Rupa juga memakai cadar sebagaimana budaya di India sehingga tidak menyadari bahwa pasangannya ini memiliki janggut.

“Saat aku pertama kali membuka cadarnya, ia memakai make-up yang sangat tebal. Selama tujuh hari setelah pernikahan, aku pergi ke luar kota untuk mengurus pekerjaanku. Setelah aku pulang ke rumah, aku kaget saat tahu istriku memiliki janggut. Suaranya juga berat seperti laki-laki,” ucap Rupesh.

Rupesh pun langsung menghubungi keluarga istrinya untuk bertanya apa yang sebenarnya terjadi. Sayangnya, pihak keluarga tidak mau memberikan penjelasan dan hanya berkata bahwa ia sudah menikah dan harus selalu bersamanya. Tak terima dengan penjelasan ini, Rupesh langsung mengajukan perceraian.

Selama proses perceraian, Rupa menyebutkan bahwa suara berat dan janggut yang ia miliki disebabkan oleh gangguan hormon. Ia juga menyebutkan bahwa kondisinya bisa diatasi dengan pengobatan medis.

Rupa juga berkata bahwa keluarganya sudah membayar cukup banyak uang kepada Rupesh demi melakukan pernikahan. Jika sampai Rupesh memaksakan diri untuk bercerai, maka sejumlah uang ini harus dikembalikan. Selain itu, pengacara Rupa juga menyebut Rupesh telah melecehkan istrinya secara fisik dan mental. Bahkan, Rupesh dianggap ingin bercerai hanya agar bisa menguasai rumah keluarga barunya.

Sebagai informasi, sebagian wanita memang bisa mengalami pertumbuhan janggut karena gangguan hormon dan kondisi genetik langka bernama hypertrichosis. Hal ini pula yang diduga terjadi pada Rupa. Pihak pengadilan pun memutuskan untuk menolak pengajuan perceraian Rupesh.