Ini Manfaatnya Jika Wanita Mau Menelan Sperma

DokterSehat.Com– Meskipun termasuk sebagai salah satu trik yang bisa dilakukan untuk membuat hubungan intim menjadi semakin menggairahkan, dalam realitanya cukup banyak wanita yang kurang nyaman dan bahkan jijik saat harus melakukan oral seks dengan pasangannya. Tak hanya harus memasukkan organ intim pria pada mulutnya, banyak wanita yang khawatir jika saat melakukan oral seks ini, pasangannya akan mengalami ejakulasi di dalam mulutnya.

doktersehat-penis-pria-seks

Jika ejakulasi ini terjadi saat wanita melakukan oral seks, maka hal ini bisa menjadi dilema bagi kaum hawa. Banyak dari mereka yang menganggap jika sperma adalah cairan yang kotor dan menjijikkan sehingga khawatir untuk menelannya. Padahal, menurut pakar kesehatan, ada cukup banyak manfaat kesehatan yang bisa didapatkan wanita jika menelan sperma pasangannya.

Sperma memiliki sifat anti depresan
Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di Universitas Negeri New York, Amerika Serikat, yang melibatkan 293 mahasiswa wanita, diketahui fakta menarik dimana air mani ternyata bisa meringankan gejala depresi. Fakta ini didapatkan setelah membandingkan kondisi kesehatan kolompok mahasiswa wanita yang berhubungan seks dengan memakai kondom dengan kelompok yang tidak melakukannya. Diketahui bahwa mereka yang tidak menggunakan kondom saat berhubungan intim dan melakukan oral seks sehingga terkena paparan air mani cenderung lebih sedikit menandakan gejala depresi.

Sperma bisa membuat tidur menjadi lebih nyenyak
Di dalam sperma, kita bisa menemukan kandungan hormon melatonin yang bisa membuat pikiran dan tubuh menjadi lebih rileks sekaligus membuat tidur menjadi lebih nyenyak. Menelan sperma akan membuat wanita mendapatkan hormon melatonin yang jauh lebih banyak sehingga mampu meningkatkan kualitas tidurnya.

Sperma kaya akan multivitamin
Tahukah anda jika di dalam satu sendok teh sperma kita ternyata bisa menemukan berbagai nutrisi yang menyehatkan tubuh? Di dalam sperma tersebut, kita bisa menemukan lebih dari 200 jenis protein, vitamin, mineral, vitamin C, klorin, serta kalsium.