Ini Cara Menyentuh Payudara Agar Gairah Wanita Bisa Meningkat

DokterSehat.Com – Salah satu trik untuk meningkatkan gairah wanita sebelum berhubungan intim adalah dengan menyentuh payudaranya. Baik pria ataupun wanita yang sudah menikah memang cenderung menikmati aktifitas sentuhan atau remasan pada payudara ini. Hanya saja, ada baiknya pria tahu trik yang tepat dalam menyentuh payudara pasangannya sehingga bisa membuat gairahnya meningkat dan hubungan intim pun bisa dilakukan dengan nikmat. Seperti apakah tips dalam menyentuh payudara wanita ini? Berikut adalah diantaranya.

doktersehat-pasangan-seks-couple

Payudara wanita berukuran besar
Pria ternyata harus tahu cara menyentuh payudara wanitanya dengan benar karena setiap ukuran payudara memiliki sensitifitas sendiri-sendiri agar bisa membuat wanita lebih bergairah. Banyak pria yang menginginkan pasangan dengan ukuran payudara yang besar karena dianggap lebih seksi dan menggairahkan. Padahal, menurut hasil penelitian yang dilakukan di University of Vienna, Austria, 24 persen payudara dengan ukuran besar justru memiliki tingkat sensitifitas yang lebih rendah jika dibandingkan dengan payudara dengan ukuran yang lebih kecil. Hal ini berarti, pria harus tahu bagaimana cara menyentuh payudara pasangannya yang berukuran besar.

Pakar kesehatan bedah plastik dari New York bernama Alan Matarasso, M.D, menyebutkan jika banyak wanita dengan ukuran payudara besar justru kurang sensitif meskipun payudaranya sudah diremas sedemikian rupa dan putingnya sudah distimulasi. Untuk mensiasati hal ini, beliau lebih menyarankan sentuhan dari bagian bawah ketiak yang justru bisa lebih cepat meningkatkan gairah wanita.

Payudara wanita berukuran kecil
Andai anda memiliki pasangan dengan ukuran payudara yang cenderung kecil, maka anda justru harus bersyukur karena payudara kecil ini lebih sensitif dan cenderung lebih mudah untuk dirangsang. Tak hanya diremas, payudara juga bisa digerak-gerakkan dengan tangan atau kita bisa menyentuh puting dengan telapak tangan saat bercinta untuk menambah sensasi kenikmatan.

Baca Juga:  Cara Tepat Mangatasi Disfungsi Ereksi

Payudara turun
Andai pasangan sudah memiliki payudara yang cenderung turun, cobalah untuk merangsangnya dengan gerakan ke atas dan ke bawah untuk membuat saraf pada payudara menjadi lebih rileks sekaligus meningkatkan gairah wanita.