Ini Bahayanya Jika Pria Kerap Memegang Payudara dan Organ Vital Pacarnya

DokterSehat.Com– Meskipun kerap kali dilakukan dengan dalih rasa cinta, dalam realitanya cukup banyak pasangan muda-mudi yang berpacaran melakukan berbagai hal yang menuruti hawa nafsunya. Sebagai contoh, tak sedikit pria muda yang suka memegang payudara dan organ vital pacarnya. Meskipun hal tersebut tidak akan membuat kehamilan, pakar kesehatan seksual terkemuka dr. Boyke menyebutkan bahwa ada bahaya yang mengintai jika hal tersebut kerap dilakukan. Seperti apakah bahaya tersebut?

doktersehat-pasangan-seks

Melalui channel pribadi miliknya yang diunggah pada tanggal 14 Juli 2016 di Vidio.com. dr. Boyke menyebutkan bahwa jika payudara wanita kerap dipegang atau diremas-remas, bisa jadi hal ini akan merangsang munculnya kanker payudara. Jika remasan ini terlalu kencang karena terlalu bernafsu saat melakukannya, payudara wanita bahkan bisa mengalami trauma dan menimbulkan rasa sakit.

Selain memegang payudara pacarnya, cukup banyak pria yang bahkan nekat memegang organ vital pasangannya. Padahal, tangan mereka belum tentu bersih dan bisa jadi justru memiliki banyak bakteri yang akhirnya memicu infeksi berbahaya. Selain itu, jika mereka memasukkan jari ke dalam organ vital wanita, dikhawatirkan hal ini akan membuat selaput dara robek dan berdarah.

Melihat adanya fakta ini, setiap wanita yang belum menikah sebaiknya memang dengan tegas berkata tidak jika pacarnya ingin melakukan hal yang tidak patut tersebut. Andai hal tersebut sulit untuk dicegah, dr. Boyke menyarankan wanita untuk memakai celana panjang jeans yang tentu akan membuat mereka lebih aman dari tangan pasangan pria yang “jahil” kemana-mana.