Ini Alasannya Kenapa Pria Harus Mencukur Rambut

DokterSehat.Com – Saat ini gaya rambut era 70-80an atau sering disebut gaya rambut pomade sedang ngetren lagi, dan banyak pria mengikuti tren rambut ini. Para pria kini memang sudah mulai memperhatikan penampilan mereka agar lebih rapi dan menarik. Namun pria belum begitu sadar dengan perawatan rambut bagian bawahnya.



Padahal, memperhatikan penampilan area pribadi itu juga penting. Seperti dilansir dari healthmeup.com, ini lima alasan pentingnya menjaga penampilan rambut di area Mr.P :

  • Meningkatkan sensitivitas sentuhan
    Kulit di sekitar selangkangan sangat sensitif terhadap sentuhan. Jadi, jika ingin mendapat kenikmatan hubungan yang lebih intens, maka sarankan pasangan Anda untuk mencukur rambut kemaluannya.
  • Lebih menggoda
    Jika dilihat dari sudut pandang wanita, rambut yang rapi di bagian itu lebih menggoda karena memperlihatkan secara langsung bagian mana yang seksi. Hal ini tentu saja bisa meningkatkan gairah seksual.
  • Terlihat lebih sehat
    Ketika pria merawat dan memangkas dengan rapi rambut di area intim itu, bagian tersebut akan lebih mudah dibersihkan. Dan ini tentu saja menjadi jaminan bahwa para pria bukan hanya menjaga kesehatan tubuhnya, namun juga organ intim mereka.
  • Membuat ereksi terlihat lebih besar
    Rambut kemaluan yang terlalu lebat akan menutupi atau menyembunyikan bentuk Mr.P yang sedang ereksi. Jadinya, bagian tersebut terlihat lebih kecil. Bukankah para pria lebih bangga dan lebih percaya diri saat mereka mengetahui Mr.P mereka besar?

Nah, kini sudah tahu kan mengapa penting sekali merawat rambut bagian bawah itu? Bukan hanya untuk kepentingan kesehatan, namun juga kenyamanan berhubungan dengan pasangan.