Ini Alasan Mengapa Posisi Misionaris Digemari Oleh Pria

doktersehat-seks-pasangan

DokterSehat.Com– Posisi misionaris dianggap sebagai posisi yang paling umum untuk dilakukan saat berhubungan intim. Beberapa penelitian bahkan menyebutkan bahwa posisi ini paling disukai oleh kaum pria. Apa alasan pria sangat menyukainya?

Mendominasi

Pria adalah sosok yang ingin dihormati atau dianggap sebagai pemimpin. Posisi misionaris ini mampu memberikan sensasi mendominasi pasangannya sehingga ada kepuasan tersendiri saat melakukannya.

Bisa menikmati keindahan tubuh pasangan

Banyak pria yang mengaku senang saat melihat keindahan tubuh pasangan saat sedang menikmati penetrasi seksual. Melihat pasangan sedang memejamkan mata, mendesah, mengerang, atau bahkan terlihat sangat menikmati seks bisa membuat pria menjadi semakin bergairah.

Malas untuk mencoba posisi lain yang belum tentu nyaman

Posisi misionaris cenderung sangat mudah untuk dilakukan namun bisa memberikan kepuasan seksual yang luar biasa. Dengan posisi ini, kecepatan atau kedalaman penetrasi juga lebih mudah untuk dikendalikan. Hal ini akan sulit dilakukan saat melakukan posisi seks lainnya yang terkadang juga membuat rasa tidak nyaman.

Menjamin klimaks

Banyak wanita yang mengaku bisa merasakan klimaks saat mendapatkan penetrasi dari pasangannya dengan posisi misionaris ini. Daripada memakai posisi lain yang belum tentu memberikan kepuasan bagi kedua belah pasangan, posisi ini tentu akan lebih baik untuk dilakukan, bukan?

Lebih romantis

Berhubungan intim dengan posisi ini memungkinkan pria untuk memeluk pasangannya atau menciumi leher, pipi, atau bibirnya. Hal ini akan membuat seks juga akan terasa lebih romantis.