Ini Alasan Mengapa Pasangan Gemuk Setelah Menikah

DokterSehat.Com– Berdasarkan hasil penelitian, lebih dari 60 persen orang bertambah gemuk saat mereka berada dalam hubungan yang nyaman.

doktersehat-gendut-perut-buncit

Sekitar 62 persen orang mengaku berhasil menambah berat badan sejak berada dalam sebuah hubungan, sementara 72 persen juga menganggap pasangan mereka berat badannya bertambah.

Ini mengejutkan, karena 52 persen wanita mengatakan bahwa mereka sering makan dengan jumlah yang sama dengan pasangan laki-laki mereka, dan 56 persen mengakui ini berarti mereka makan lebih banyak daripada biasanya, seperti mengutip Dailymail, Selasa (9/1/2018).

Penelitian yang dilakukan oleh Diet Chef tersebut, juga mengungkapkan bahwa 66 persen pasangan berpikir bahwa mereka telah menambah berat badan bersama-sama.

Hal ini membuat hubungan Anda menjadi penyebab paling umum kenaikan berat badan, mengalahkan kenyamanan makan, kurang olahraga, dan liburan.

Alasan untuk ini jelas, 30 persen pasangan mengatakan bahwa aktivitas utama mereka bersama-sama tinggal di dalam rumah dan menonton televisi, sementara 20 persen negara, makan bersama sebagai aktivitas ikatan hubungan. Namun, statistik ini bukan yang paling mengganggu.

Sekitar 40 persen warga Inggris mengaku bersendawa di depan pasangan mereka, sementara 26 persen mengatakan mereka senang buang angin atau kentut di depan pasangannya.

Tampaknya kenaikan berat badan bukanlah satu-satunya cara di mana orang membiarkan diri mereka gemuk, saat mereka berada dalam sebuah hubungan.

Survei tersebut menemukan bahwa 26 persen orang mencukur bulu kaki dan rambut tubuh lainnya, karena kurang begitu merasa nyaman dengan pasangannya.

Namun, semua tidak hilang karena survei tersebut juga mengungkapkan bahwa 26 persen orang berharap bahwa mereka memiliki gaya hidup sehat dengan pasangan mereka.

Spesialis Izzy Cameron, Nutrition and Weight Management Specialist at Diet Chefmengatakan, survei ini telah mengungkapkan beberapa hasil yang sangat menarik, dan mengejutkan untuk melihat bagaimana orang-orang yang berpuas diri saat mereka menjalin hubungan.

Baca Juga:  Tips Diet untuk Penderita Rheumatoid Arthritis

Sudah diketahui secara luas bahwa orang cenderung berat badannya bertambah begitu mereka menemukan cinta.