Ingin Vagina Berbau Harum? Ada Baiknya Kita Rutin Mengkonsumsi Makanan Berikut

DokterSehat.Com – Setiap wanita, khususnya wanita dewasa yang sudah menikah tentu akan mengharapkan organ vitalnya berbau harum sepanjang waktu. Vagina yang berbau wangi memang bisa menjadi salah satu daya tarik untuk berhubungan intim dengan pasangan. Sayangnya, sebagian wanita justru memiliki bau vagina yang kurang sedap sehingga bisa menurunkan gairah untuk berhubungan intim. Padahal, masalah bau ini cenderung sulit untuk diatasi. Beruntung, kita bisa membuat bau vagina menjadi harum jika kita rutin mengkonsumsi beberapa makanan berikut.

doktersehat-kutil-kelamin-kanker-vagina-keringat

Sayuran Hijau
Sayuran hijau telah dikenal luas sebagai makanan yang sebaiknya kita konsumsi setiap hari. Bagaimana tidak, dalam sayuran hijau ada banyak sekali nutrisi layaknya vitamin yang akan sangat baik bagi tubuh kita. Tak hanya itu, sayuran hijau juga memiliki manfaat dalam membuat bau tubuh kita menjadi lebih baik, khususnya bagi organ vital wanita. Selain sayuran brokoli dan asparagus, wanita bisa mengkonsumsi sayuran hijau setiap hari untuk menjaga keharuman organ vitalnya.

Buah Nanas
Buah nanas dikenal luas sebagai buah yang sangat menyegarkan dan memiliki rasa yang manis. Jika wanita rutin mengkonsumsi buah ini, maka aroma vaginanya juga akan cenderung lebih segar dan juga wangi. Bau vagina yang menarik tentu akan membuat kehidupan seks bersama dengan pasangan akan menjadi lebih baik.

Buah Beri
Layaknya jika kita mengkonsumsi buah nanas, buah beri yang segar dan manis juga akan membuat organ vital wanita memiliki sensasi segar dan wangi. Meskipun belum diteliti secara lanjut, pakar kesehatan menyebutkan jika buah beri memang mampu mengusir bau yang kurang sedap pada vagina wanita.

Madu
Untuk menjaga bau vaginanya tetap harum, kaum hawa juga bisa mengkonsumsi madu yang manis dan dikenal luas memiliki nutrisi yang menyehatkan tubuh.