Ingin Punya Bokong Kencang? Lakukan 3 Latihan ini!

cara-membesarkan-bokong-doktersehat
Photo Credit : pexels.com

DokterSehat.Com– Penampilans seseorang memang dilihat dari bentuk tubuh serta paras wajahnya. Maka tak heran jika begitu banyak yang melakukan segala cara demi mendapatkan bentuk tubuh ideal serta wajah yang rupawan. Dalam hal ini, yang paling menggebu untuk menambah penampilan adalah wanita. Ya, wanita memang selalu memikirkan penampilannya agar enak dipandang mata.

Photo Credit: pexels.com

Dalam urusan bentuk badan, ada beberapa bagian penting yang bisa mendulang penampilan seorang wanita, yaitu bagian lengan, betis, payudara, panggul, serta bokong. Ya, beberapa bagian tersebut adalah bagian penting yang bisa memicu penampilan. Namun, yang paling ketara langsung oleh mata adalah bagian bokong. Bagaimana tidak, dengan bokong yang tipis, daya tarik perempuan akan menjadi kurang.

Nah, jika Anda memiliki bentuk bokong yang tipis dan ingin mengencangkan ukuran bokong Anda, maka lakukanlah 3 jenis latihan berikut ini.

  • Rear Raiser

Gerakan yang satu ini memang terbukti ampuh dalam urusan mengencangkan bokong. Gerakannya pun cukup mudah, Anda hanya perlu membuka kaki selebar bahu, lalu turunkan tubuh perlahan sampai semampu Anda. Setelah otot perut dan panggul mulai terasa tertarik, maka kembali pada posisi tegap kembali. Lakukan gerakan ini secara rutin setidaknya 15 menit dalam sehari.

  • Bicycle Buffer

Bicycle Buffer merupakan latihan yang menggunakan otot bahu, tangan, dan, pinggul. Gerakannya pun sangat mudah, Anda hanya perlu berdiri tegak dengan membuka kaki selebar bahu serta letakkan kedua tangan di belakang kepala. Lalu, lakukan squat kemudia berdiri dengan mengangkat lutut kanan ke arah siku tangan kiri. Lalu kembali ke posisi semula dan ulangi dengan merubah sisi gerakan untuk menyelesaikan satu sesi gerakan.

  • Wall Whittler

Wall Whittler sendiri merupakan gerakan yang hampir serupa dengan squats, hanya saja gerakan ini dilakukan dengan punggung menempel atau bersandar ke dinding. Lalu Angkat kaki dan paha ke atas hingga sejajar dengan dada sambil meletakkan tangan di pinggul. Saat sedang melakukan gerakan ini, usahakan menahan dan menjaga posisi bokong dan punggung agar pada posisi lurus menempel pada dinding.