Ingin Punya Anak Laki-Laki? Sering-Sering Saja Konsumsi Makanan Ini

DokterSehat.Com– Cukup banyak pasangan yang ternyata mendambakan keturunan berjenis kelamin laki-laki. Untuk mendapatkannya, mereka bahkan mau mempelajari hal-hal layaknya waktu terbaik untuk berhubungan intim, atau posisi-posisi seks yang bisa membantu mendapatkan anak laki-laki. Namun, penulis buku berjudul What to Expect Before You’re Expecting bernama Heidi Murkoff dan juga Sharon Mazel baru-baru ini menyebutkan bahwa ada beberapa makanan yang ternyata membuat kita lebih mungkin untuk mendapatkan anak laki-laki. Meskipun belum benar-benar terbukti secara klinis, Heidi dan Sharon menyebutkan bahwa makanan berikut ini bisa mempengaruhi perjalanan sperma saat akan membuahi sel telur sehingga bisa menghasilkan anak laki-laki.

doktersehat-suap-makan-pasangan

Acar
Acar adalah makanan pertama yang dianggap mampu meningkatkan peluang mendapatkan anak laki-laki. Menurut Heidi dan Sharon, kandungan natrium yang sangat tinggi di dalam acar ternyata mampu membantu sperma membuahi sel telur dengan lebih mudah agar bisa menjadi anak laki-laki. Tak hanya acar, makanan lain yang kaya akan garam layaknya sup atau telur yang diberi garam ternyata juga disebut-sebut mampu meningkatkan peluang mendapatkan anak laki-laki. Hanya saja, ada baiknya mereka yang memiliki masalah hipertensi tidak sembarangan mengkonsumsi makanan-makanan yang kaya akan kandungan garam ini.

Sereal gandum
Makanan sehat ini kaya akan kandungan potasium dan kalium yang diyakini mampu meningkatkan peluang mendapatkan keturunan berjenis kelamin laki-laki. Kalium akan bekerja layaknya natrium yang bisa membantu perjalanan sperma dalam membuahi sel telur dan menghasilkan anak laki-laki.

Buah dan sayuran tertentu
Buah blewah dan aprikot disebut-sebut mampu meningkatkan kadar kalium dalam tubuh. Tak hanya itu, sayuran layaknya bayam, kentang, dan kacang juga kaya akan kandungan potasium yang akan membantu kita mendapatkan peluang lebih besar mendapatkan anak laki-laki.