Ingin Perut Ramping, Konsumsi Makanan Ini

DokterSehat.Com – Setiap wanita pasti menginginkan bentuk perut yang indah dan ramping. Memiliki perut yang ramping dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda dan membuat penampilan Anda terlihat lebih menarik. Tidak perlu diet ketat untuk mendapatkan perut yang ramping, cukup konsumsi makanan yang dapat membantu mendapatkannya.



Berikut adalah makanan sehat yang membatu Anda meraih perut yang ramping :

  • The hijau
    Teh hijau adalah stimulator metabolisme kuat. Minum teh hijau dapat membantu untuk mempercepat penurunan berat badan. Tidak hanya itu, tetapi antioksidan di teh hijau juga dapat menghambat penyerapan lemak.
  • Minyak zaitun
    Manfaat utama dari minyak zaitun adalah menurunkan kolesterol jahat LDL dan meningkatkan kolesterol baik HDL, berkat lemak tak jenuh tunggal yang terkandung dalam minyak zaitun. Minyak zaitun juga mengandung antioksidan yang disebut fenol, yang dapat melindungi dinding arteri dari penumpukan kolesterol. Peneliti bahkan menemukan baru-baru ini bahwa minyak zaitun dapat berfungsi sebagai anti-inflamasi, yang dapat melindungi jantung Anda, dan seluruh tubuh Anda.
  • Jeruk nipis
    Jika Anda ingin menurunkan berat badan, minumlah air jeruk nipis di pagi hari saat Anda bangun. Jangan mencampurnya dengan gula atau madu, karena akan mengurangi khasiatnya.
  • Timun
    Mentimun renyah dan memuaskan, selain itu timun juga membuat tubuh Anda terhidrasi. Timun juga dapat membuat Anda merasa cepat merasa kenyang dengan kalori sangat sedikit.
  • Yogurt rendah lemak
    Yogurt sangat tinggi kalsium dan B vitamin. Yoghurt juga merupakan protein tinggi 3/4 cangkir yoghurt akan memberikan sembilan gram protein.

Selain mengonsumsi makanan yang sehat, untuk mendapatkan perut yang ramping Anda juga harus rajin berolahraga.