Ingin Payudara Kencang? Gunakan Masker dari Bahan Alami Ini!

DokterSehat.Com – Memiliki payudara indah dan kencang menjadi dambaan setiap wanita. Sayangnya, tidak semua wanita memilikinya. Bahkan, tak sedikit wanita yang mengalami masalah payudara kendur, yaitu ketika payudara mulai kehilangan elastisitas dan kekenyalan secara alami.

8

Dilansir dari searchhomeremedy.com, ada dua jenis masker payudara yang bisa kita buat sendiri. Bahan-bahan yang digunakan pun bisa didapat dengan mudah. Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, kita bisa menggunakan masker ini sekali seminggu.

  • Masker yogurt telur
    Pertama, buat pasta yang terdiri dari 1 sdm vitamin E, 1 sdm yogurt, dan 1 butir telur. Lalu oleskan pasta ini ke payudara, diamkan selama setengah jam. Baru bilas dengan air dingin hingga bersih.
  • Masker mentimun telur
    Haluskan 1 buah mentimun, campurkan dengan butter, krim, dan satu kuning telur hingga menjadi pasta. Diamkan di dalam kulkas selama satu malam. Untuk menggunakan masker ini, cukup oleskan pasta ke permukaan kulit payudara secara merata. Diamkan setengah jam, bilas dengan air dingin. Masker ini bisa mengencangkan dan memperhalus warna kulit payudara Anda.

Selain menggunakan masker payudara, Anda juga bisa menggunakan minyak esensial hingga minyak sayur untuk merawat kulit payudara Anda. Cukup olesi kulit payudara dengan dua tetes minyak esensial atau minyak sayur. Kemudian pijat payudara Anda dengan lembut. Cara ini bisa membuat kulit payudara lebih cantik dan halus.