Ingin Pasangan Cepat Hamil? Ganjal Pantat Istri Dengan Bantal Saat Berhubungan Intim

DokterSehat.Com – Pakar kesehatan menyebutkan jika selain harus lebih baik dalam menjaga kesuburannya, pasangan suami istri juga harus memperhatikan hal-hal lain agar bisa segera mendapatkan kehamilan layaknya memperhatikan waktu kesuburan dengan tepat. Logikanya, dengan berhubungan intim pada tanggal-tanggal dimana kesuburan seorang wanita berada dalam masa puncak, maka kesempatan untuk mendapatkan pembuahan yang pada akhirnya berlanjut menjadi kehamilan pun akan menjadi jauh lebih besar. Selain itu, posisi berhubungan intim ternyata juga bisa berpengaruh besar bagi kemungkinan pasangan untuk mendapatkan kehamilan. Seperti apakah posisi berhubungan intim yang bisa memperbesar kemungkinan kehamilan?

doktersehat-french-kiss-ciuman-air-liur-tularkan-penyakit-seksual-hubungan-intim

Posisi glowing segitiga
Pakar kesehatan menyebutkan jika posisi berhubungan intim ini akan membuat wanita akan mendapatkan penetrasi yang lebih dalam. Hal ini tentu akan membuat mereka lebih menikmati berhubungan intim. Selain itu, posisi ini juga akan membuat sperma bisa lebih baik dalam berenang menuju indung telur sehingga diharapkan kemungkinan mendapatkan kehamilan pun menjadi semakin besar. Posisi glowing segitiga atau glowing triangle ini cenderung mirip dengan posisi misionaris. Hanya saja, pinggul atau pantat istri sebaiknya diganjal dengan bantal sehingga penetrasi pun akan dilakukan dengan lebih baik.

Posisi rear entry
Posisi berhubungan intim ini justru lebih dikenal sebagai posisi doggy style. Posisi ini ternyata bisa membuat wanita mendapatkan penetrasi yang lebih dalam dan membuat sperma pun akan memiliki kesempatan lebih baik dalam mencapai indung telur dan membuat pembuahan.

Posisi spooning
Posisi yang kerap disebut sebagai posisi menyendok ini bisa dilakukan dengan pria berada di belakang istri saat melakukan hubungan intim. Hal ini ternyata bisa membuat wanita mendapatkan penetrasi yang lebih dalam dan tentu akan meningkatkan rasio mendapatkan kehamilan.