Ingin Mengecilkan Payudara? Cobalah Mengkonsumsi Kopi Espresso

DokterSehat.Com – Tidak semua wanita ternyata menyukai ukuran payudara yang cukup besar. Selain membuat mereka menjadi tidak percaya diri atau bahkan malu karena terlalu menarik perhatian, ukuran payudara yang besar juga akan membuat mereka kesulitan untuk mendapatkan pakaian yang tepat dan beresiko tinggi terkena sakit punggung mengingat adanya beban berat yang harus ditopang. Karena alasan inilah banyak wanita yang rela melakukan operasi untuk mengecilkan ukuran payudaranya. Beruntung, hasil penelitian terbaru menunjukkan fakta menarik dimana wanita ternyata bisa mengecilkan ukuran payudaranya dengan cara yang lebih mudah, yakni dengan mengkonsumsi kopi espresso. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

doktersehat-bentuk-payudara-wanita-seksi-seks-berenang

Penelitian yang melibatkan 300 wanita ini menyebutkan bahwa andai wanita ingin menurunkan ukuran payudaranya yang terlalu besar, maka Ia bisa rutin mengkonsumsi tiga cangkir kopi espresso setiap hari. Hal ini ternyata akan cukup efektif untuk menurunkan ukuran payudara.

Pakar kesehatan menyebutkan jika penelitian ini menemukan adanya kaitan antara ukuran payudara wanita dengan intensitas mengkonsumsi kopi. Kandungan yang ada dalam kopi espresso ternyata akan diidentifikasikan oleh tubuh wanita dengan hormon estrogen. Peningkatan hormon ini ternyata bisa ikut menurunkan ukuran payudara wanita.

Tak hanya menurunkan ukuran payudara, konsumsi kopi espresso secara rutin ternyata juga akan secara efektif menurunkan resiko terkena kanker payudara dan mengubah sistem metabolisme pada tubuh wanita. Sebagaimana kita ketahui, wanita dengan ukuran payudara yang besar, apalagi padat, akan memiliki resiko terkena kanker payudara jauh lebih besar jika dibandingkan dengan wanita dengan ukuran payudara yang lebih kecil. Dengan menurunnya ukuran payudara, maka resiko terkena kanker mematikan ini juga akan ikut menurun.

Dengan rutin mengkonsumsi kopi espresso, tentu wanita akan jauh lebih mudah dan lebih aman untuk menurunkan ukuran payudaranya jika dibandingkan dengan melakukan operasi.