Ingin Mendapatkan Payudara Lebih Kencang? Lakukan Hal-Hal Berikut Ini

DokterSehat.Com – Bagi kaum wanita, payudara adalah aset yang paling berharga yang bisa membuat rasa percaya diri mereka meningkat tajam. Banyak wanita yang mengidamkan payudara dengan ukuran, bentuk, hingga tingkat kekencangan yang ideal sehingga bisa membuat penampilan mereka menjadi lebih sempurna. Sayangnya, tidak semua wanita dianugerahi payudara dengan kencang. Namun, tak perlu khawatir, ada banyak cara untuk membuat payudara wanita menjadi lebih kencang. Berikut adalah beberapa hal yang bisa dilakukan oleh wanita untuk mewujudkannya.

doktersehat-bentuk-payudara-wanita-seksi-seks-berenang

Memilih Bra
Cara pertama yang bisa membuat payudara wanita menjadi lebih kencang adalah dengan lebih cermat dalam memilih bra. Ada baiknya bra yang dipakai tidak terlalu kencang ataupun terlalu longgar. Dengan ukuran dan bentuk payudara yang pas dan nyaman dipakai, payudara akan tertopang dengan sempurna dan pada akhirnya membuatnya lebih kencang dan indah.

Mandi Air Dingin
Pakar kesehatan menyebutkan jika ada trik khusus yang bisa kita lakukan untuk membuat payudara lebih kencang, yakni dengan menyemprotkan air dingin ke payudara. Lakukan penyemprotan ini dengan siraman yang tak terlalu kuat agar kesehatan kulit payudara tetap terjaga. Semprotan dengan air dingin ini mirip dengan melakukan pijatan pada payudara dan jika diarahkan dengan gerakan melingkar atau angka delapan, maka kita bisa membuat pembuluh darah pada payudara lebih sempit, membuat sirkulasi darah pada area payudara lebih baik, dan membuat jaringan pada payudara akan lebih kencang.

Memakai Lotion Herbal
Kita bisa membuat lotion herbal dari bahan alami berupa 30 gram thyme dan 30 gram rosemary yang bisa dicampurkan dan kemudian direbus hingga minyaknya keluar. Minyak ini kemudian didinginkan dan bisa dioleskan pada payudara setidaknya 10 hingga 15 menit dan kemudian bilaslah dengan air dingin.

Baca Juga:  Mengapa Terkadang Berhubungan Intim Bisa Membuat Rasa Sakit Bagi Wanita?

Pijat Payudara
Lakukan pemijatan secara mandiri pada payudara dengan arah pijatan dari area luar ke area dalam dan fokuskan pada area puting. Kita bisa memakai semacam campuran lotion dari alpukat, minyak jojoba, dan minyak arban yang bisa membuat hasil pemijatan ini semakin maksimal sehingga payudara pun akan semakin kencang.