Ingin Kaki Jenjang dan Seksi? Lakukan Olahraga Berikut Ini

DokterSehat.Com – Setiap wanita tentu mendambakan kaki yang jenjang layaknya yang dimiliki oleh para model atau artis-artis dari Negeri Korea. Dengan memiliki kaki yang jenjang dan betis yang ramping, mereka pun bisa terlihat pantas memakai berbagai pakaian yang sesuai dengan trend terkini. Sayangnya, tidak semua wanita terlahir dengan bentuk tubuh yang ideal ataupun tinggi sehingga sulit untuk mendapatkan kaki yang jenjang dan seksi. Namun, menurut pakar kesehatan, andai kaum hawa rutin melakukan olahraga berikut ini, mereka bisa mendapatkan kaki jenjang yang diidam-idamkan.

doktersehat-kaki-wanita

Berenang
Menurut pakar kesehatan, berenang adalah salah satu jenis olahraga yang sangat menyehatkan tubuh. Tak hanya itu, andai kaum hawa rutin melakukannya, maka mereka bisa membentuk otot-otot pada kaki dengan lebih baik dan membuat betis yang sebelumnya terlihat lembek menjadi lebih ramping. Kaki pun akan terlihat jauh lebih jenjang.

Bersepeda
Ada sebuah mitos yang dipercaya oleh masyarakat yang menyebutkan jika bersepeda akan membuat betis terlihat besar sehingga akan membuat penampilan kaki wanita menjadi tidak cantik. Sayangnya, menurut pakar kesehatan hal tersebut hanyalah mitos belaka. Dengan rutin bersepeda, otot-otot kaki dan juga paha bagian belakang justru akan menjadi semakin kencang sehingga kaki pun akan terlihat semakin seksi.

Berjalan kaki
Jika kita rutin berjalan kaki setidaknya setengah jam setiap hari, kaki pun akan terlihat jauh lebih jenjang dan seksi.

Gerakan squad
Gerakan squad atau kombinasi antara berdiri dan jongkok memang cukup melelahkan untuk dilakukan. Namun, jika kita rutin melakukannya, maka perut akan menjadi lebih rata dan membuat kaki menjadi lebih ramping.

Walking bridge
Olahraga ini bisa dilakukan dengan cara berbaring dan membiarkan tangan menyentuh lantai. Setelah itu, angkatlah seluruh tubuh hingga kaki berdiri dengan tegak. Dengan rutin melakukannya 20 hingga 30 kali dalam sehari, maka kita bisa mendapatkan kaki yang jenjang nan seksi.