Ingin Hubungan Intim yang Lebih Menyenangkan? Mengapa Tidak Mencoba Shower Sex?

DokterSehat.Com – Entah bagaimana awalnya, kebanyakan dari kita berpikir bahwa hubungan intim sangat identik dengan aktifitas yang dilakukan di atas ranjang. Padahal, ada banyak tempat-tempat lain baik itu di dalam rumah layaknya di dapur, ruang tamu, atau bahkan meja makan, dan juga tempat di luar rumah layaknya di halaman atau di dalam mobil yang bisa kita gunakan untuk berhubungan intim. Setiap tempat bisa memberikan kita kesempatan untuk mengeksplorasi gaya dan mendapatkan sensasi kepuasan seksual yang berbeda-beda. Namun, pernahkah anda mencoba untuk melakukan shower sex atau berhubungan intim di bawah guyuran shower di kamar mandi?

doktersehat-pasangan-seks-couple

Pakar kesehatan menyebutkan jika berhubungan intim di kamar mandi, khususnya di bawah guyuran air shower, akan membuat kita mendapatkan sensasi seksual yang unik sekaligus relaksasi yang sangat baik bagi tubuh. Adanya air yang mengalir pada tubuh, sentuhan kulit dan rangsangan seksual pada pasangan akan memberikan kenikmatan yang luar biasa. Adanya guyuran air ini juga akan membuat organ intim akan lebih cepat kehilangan pelumas alami sehingga dinding vagina pun akan cenderung lebih sensitif pada rangsangan seksual. Di satu sisi, hal ini bisa membuat hubungan intim terasa semakin nikmat, namun di sisi lain, hal ini bisa saja memicu rasa nyeri.

Pakar kesehatan menyarankan pasangan yang ingin melakukan shower sex untuk memilih posisi yang nyaman. Sebagai contoh, mereka bisa bersandar pada dinding, menggunakan dudukan toilet sebagai tempat duduk, atau bahkan sambil berendam pada bathtub. Gunakan pula sabun agar sensasi hubungan intim menjadi semakin nikmat. Agar lebih rileks, pakar kesehatan juga menyarankan pasangan untuk memberikan pijatan pada bahu, leher, atau bagian tubuh lain yang terasa lelah sehingga akan membuat tubuh semakin terasa segar.